Targetkan Jadi Juara Gubernur Cup, PSSI Kerinci Mulai Seleksi Pemain

Askab PSSI Kerinci, Selasa (3/12) bakal menggelar seleksi bagi calon Pemain PS Kerinci yang akan diikutsertakan pada ajang Gubernur Cup.

Targetkan Jadi Juara Gubernur Cup, PSSI Kerinci Mulai Seleksi Pemain

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI- Askab PSSI Kerinci, Selasa (3/12) bakal menggelar seleksi bagi calon Pemain PS Kerinci yang akan diikutsertakan pada ajang Gubernur Cup Januari mendatang.

Hal ini menyusul keluarnya surat dari Asprov Jambi yang menyebutkan Gubernur Cup dimulai pada 6 Januari 2020 mendatang. Untuk keikutsertaan pemain tidak dibatasi umur.

Untuk itu, pihak Askab Kerinci terpaksa memutar otak dan menggelar seleksi pemain untuk mengikuti turnamen bergengsi tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di stadion Tri Lomba Juang Jambi.

"Seleksi akan dimulai besok, pelaksanaan seleksi bertempat di lapangan sepakbola Pasar Senen Siulak," ungkap Sekjen Askab Kerinci, Heri.

Viral di Media Sosial, Mahasiswa Kuala Tungkal Tertangkap Lagi Ngamar di Hotel Kota Jambi

ASN dan Pegawai Kesehatan Muarojambi Tertangkap Narkoba, Begini Reaksi Atasan

KPU Sungai Penuh Umumkan Syarat Calon Perseorangan untuk Pilwako 2020

Baru Sehari Tarif Koja Trans Naik Rp5 Ribu Penumpang Anjlok 40 Persen, PT. MDT Jambi Cari Akal

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kerinci, Yuldi Herman membenarkan dikarenakan peraturan bahwa pemain tidak dibatasi usia. Maka dilaksanakan seleksi pemain PS Kerinci untuk mrngikuti Gubernur Cup.

"Seleksi dilaksanakan untuk mencari pemain yang benar-benar berkualitas, tidak ada istilah titipan. Kita tidak ingin nama Kerinci yang dikenal kembali menjadi pudar," tegasnya.

Selain seleksi lanjutnya, berbagai hal juga akan disiapkan pihaknya. Terutama pembinaan bagi pemain PS Kerinci nanti yang telah lulus seleksi.

"Setelah seleksi akan dilaksanakan pembinaan oleh tim pelatih kita. Yang jelas kita targetkan Kerinci Juara Gubernur Cup," tegasnya.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved