Viral di Media Sosial, Mahasiswa Kuala Tungkal Tertangkap Lagi Ngamar di Hotel Kota Jambi

Diduga berbuat mesum, sepasang muda mudi berstatus mahasiswa asal Kuala Tungkal terjaring razia saat berduaan di salah satu hotel di Kota Jambi.

Viral di Media Sosial, Mahasiswa Kuala Tungkal Tertangkap Lagi Ngamar di Hotel Kota Jambi
Goo
Ilustrasi 

Viral di Media Sosial, Mahasiswa Kuala Tungkal Tertangkap Lagi Ngamar di Hotel Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- Diduga berbuat mesum, sepasang muda mudi berstatus mahasiswa asal Kuala Tungkal terjaring razia saat berduaan di salah satu hotel di Kota Jambi.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, pemuda yang terjaring saar Operasi Pekat di Kota Jambi tersebut berisial F yang berstatus mahasiswa semester ahir.

Berdasarkan penelusuran Tribunjambi.com atas video yang viral di sosial media itu, F merupakan salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Kuala Tungkal.

Razia pekat yang digelar Poresta Jambi pada Jumat (29/11/) malam bersama teman wanitanya yang juga berstatus mahasiswa di Jambi.

ASN dan Pegawai Kesehatan Muarojambi Tertangkap Narkoba, Begini Reaksi Atasan

KPU Sungai Penuh Umumkan Syarat Calon Perseorangan untuk Pilwako 2020

Baru Sehari Tarif Koja Trans Naik Rp5 Ribu Penumpang Anjlok 40 Persen, PT. MDT Jambi Cari Akal

Wakasat Reskrim Poresta Jambi, Iptu Irwan SH membenarkan adanya sepasang remaja asal Kuala Tungkal yang terjaring saat oprasi pekat Poresta Jambi di salah satu hotel di Kota Jambi.

"Iya ada, mereka hanya kumpul-kumpul dan sudah dikembalikan ke orangtuanya," jelasnya saat dihubungi via ponselnya, Senin (2/12).(Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved