Perombakan di Pemprov Jambi

BREAKING NEWS Gubernur Fachrori Kembali Rotasi Pejabat Eselon II, Pelantikan Digelar Siang Ini

Kabar mengejutkan, Gubenur Jambi Fachrori Umar kembali merotasi pejabat eselon II di lingkup Pemprov Jambi.

BREAKING NEWS Gubernur Fachrori Kembali Rotasi Pejabat Eselon II, Pelantikan Digelar Siang Ini
Tribunjambi/Zulkifli
Jubir Permprov Jambi, Johansyah. Ada Biro yang Hilang, Tahun 2020, Nomenklatur dan Organisasi di Setda Provinsi Jambi akan Berubah 

Gubernur Fachrori Kembali Rotasi Pejabat Eselon II, Pelantikan Digelar Siang Ini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar mengejutkan, Gubenur Jambi Fachrori Umar kembali merotasi pejabat eselon II di lingkup Pemprov Jambi.

Adanya surat undangan yang ditujukan kepada seluruh staf ahli, para asisten, dan Kepala OPD untuk menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama dan administrator di lingkup Pemprov Jambi menjadi bukti.

Surat itu ditanda tangani Sekda Provinsi Jambi M Dianto lengkap dengan stempel Pemprov Jambi. Dan pelantikan akan digelar di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/11) pukul 12.00 WIB.

Karo Humas Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, membenarkan hal tersebut, namun Johansyah menyampaikan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti berapa pejabat yang akan dilantik, dan berapa pejabat yang akan non job.

Kepsek SMA TT Pijoan Menyayangkan Sekolahnya Digeruduk Malam-malam Sambil Divideokan

Wali Murid Resah, Disdik Provinsi Jambi Geruduk SMA Titian Teras (TT) Pijoan Malam-malam

Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Diperpanjang 30 November 2019,Unduh Akreditasi BAN-PT di Sini

"Inikan hasil dari penilaian assesment dan job fit sekaligus penilaian kinerja secara keseluruhan OPD di lingkup Pemprov Jambi. Jadi bukan hanya dasar assesment dan job fit, tapi ada penilaian kinerja secara keseluruhan. Dan tentu ini telah disetujuai oleh KASN," jelasnya.

Ditanya siapa saja nama-nama pejabat yang akan diroling dan dimutasi menjadi staf, Karo Humas masih enggan menjawab. "Kita lihat saja nanti," pungkas Johansyah.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved