Raih Nilai Tertinggi di MTQ Ke 49, Tanjab Timur Kembali Raih Juara Umum

Dalam perhelatan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi, Kabupaten Tanjab Timur kembali menorehkan prestasi sebagai juara umum.

Raih Nilai Tertinggi di MTQ Ke 49, Tanjab Timur Kembali Raih Juara Umum
ist
Dalam perhelatan MTQ ke 49 tingkat Provinsi, Kabupaten Tanjab Timur kembali menorehkan prestasi sebagai juara umum terbaik dengan perolehan poin tertinggi 151. 

Raih Nilai Tertinggi di MTQ Ke 49, Tanjab Timur Kembali Raih Juara Umum

TRIBUNJAMBI.COM,MUARA SABAK - Dalam perhelatan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi, Kabupaten Tanjab Timur kembali menorehkan prestasi sebagai juara umum dengan perolehan poin tertinggi 151. 

Berdasarkan realis Kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mempertahankan juara Umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Muara Bungo.

Kamis Malam (21/11) Kafilah Tanjabtim disahkan menjadi juara umum daerah dengan jumlah nilai 151 dan rangking I daerah terbaik mendapatkan nilai 132 mengungguli Kota Jambi yang  menduduki rangking 2 dengan nilai 78 dan rangking 3 diraih Kabupaten Muaro Jambi dengan perolehan nilai 42.

Pada kesempatan tersebut Kabupaten Tanjabtim juga dinobatkan pemenang lomba kendaraan hias dengan jumlah nilai 1.080.

Daftar Harga Sembako di Jambi Hari Ini 22 November 2019, Harga Cabai dan Bawang Kembali Turun

Penjaga Situs di Tanjabtim Dikumpulkan, BPCB Berharap Tak Ada Lagi Jual Beli Peninggalan Sejarah

VIDEO: Belasan Gerobak dan Bangku PKL di Ancol Diangkut Satpol PP Kota Jambi, Pedagang Berlarian

Kabag Kesra Sekretariat Kabupaten Tanjabtim, Taufik Hidayat mengatakan, sangat bersyukur atas prestasi para kafilah yang berjuang mempertahankan predikat juara umum dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjabtim yang telah mendoakan kafilah Tanjabtim.

"Semoga ini menjadi berkah bagi Kabupaten Tanjabtim dan semoga Alquran tidak hanya pada ucapan tapi yang terpenting dilaksanakan dalam tingkah laku sehari hari, " tuturnya. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved