Nikmati Sore Kota Jambi di Will House Cafe, Ada Banyak Menu Lezat

Memasuki Will House kita akan disambut suasana ruangan yang cozy, karena paduan warna hitam coklat mendominasi, didukung pencahayaan yang temaram.

Nikmati Sore Kota Jambi di Will House Cafe, Ada Banyak Menu Lezat
Tribunjambi/Fitri Amalia
Memasuki Will House kita akan disambut suasana ruangan yang cozy, karena paduan warna hitam coklat mendominasi, didukung pencahayaan yang temaram. 

Nikmati Sore Kota Jambi di Will House Cafe, Ada Banyak Menu Lezat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satu di antara banyak kafe yang nyaman untuk dikunjungi adalah Will House. Tidak hanya nyaman, pengunjung cafe di kawasan Sipin Jambi ini juga akan disuguhi beragam menu lezat.

"Will House sudah hadir di Kota Jambi selama dua tahun sekitar tahun 2017, sebelumnya menggunakan nama lain, setelah berdiri sendiri, kita ubah namanya , nama kafe ini diambil dari nama pemiliknya dan hadirlah Will House dengan konsep yang lebih kekinian, lebih modern," ujar Anto, Leader Will House.

Dia melanjutkan, konsep yang diterapkan Will House cocok untuk semua kalangan umur, tidak hanya dari kalangan muda saja, keluarga pun dapat menikmati kafe ini.

Memasuki Will House kita akan disambut suasana ruangan yang cozy, karena paduan warna hitam coklat mendominasi, didukung pencahayaan yang temaram.

UPP Provinsi Jambi Gelar Rakor Pencegahan Pungli SMK dan SMA

Polda Jambi Ajak Warga Nonton Bareng Film Hanya Manusia, Diambil dari Kisah Perdagangan Manusia

Ini Bocoran Formasi Penerimaan CPNS 2019 di Kabupaten Bungo, Ada Kuota untuk Disabilitas

Pelayan yang ramah juga siap menanti dan Anda tinggal memilih tempat duduk yang diinginkan. Kafe dua lantai ini juga menyediakan tempat duduk di bagian terasnya, sehingga jika anda berkunjung pada sore hari Anda dapat menikmati suasana sore Kota Jambi di sana.

"Setiap Sabtu malam Minggu ada penampilan acoustic live dari penyanyi lokal Jambi atau dari pengunjung yang ingin bernyanyi dan request lagu," ujarnya.

Will House terdiri dari gedung dua lantai yang dapat menampung 200 orang. Khusus lantai dua digunakan untuk reservasi acara, seperti acara ulang tahun, meeting room, acara arisan, dan acara lainnya.

"Reservasi lebih hemat dengan paket mulai dari harga Rp 75, 95, dan 120 ribu per pack itu sudah free ruangan tiga jam, alat audio sistem, proyektor itu bisa dipakai minimal untuk 30 pack, tapi kalau misalkan di bawah 30 pack bisa ambil paket yang Rp 120," ujarnya.

Anto mengatakan, ada banyak pilihan menu yang tersedia di Will House mulai dari menu nusantara hingga menu barat dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan. Menu yang menjadi andalan Will House di antaranya Iga Bakar Madu Spesial, ada Agemoyo yakni ayam goreng krispi yang digeprek dengan bumbu spesial dilapisi keju mozzarella dan mayonaise, ada Miso Dashi Ramen original dan Spicy Ramen yang pedas dan pedas yang bisa ditentukan sendiri.

"Untuk minumannya yang recommended kita punya Blue Mountain Flower Tea dengan segudang manfaat, di antaranya sumber antioksidan, memperbaiki penglihatan, memperbaiki kesehatan kulit, mengatasi kerontokan rambut dan menjaga kesehatan jantung, teh ini dari bunga Telang dan saat diseduh berwarna biru, sesuai namanya," jelas Anto.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati beragam kopi di Will House, terutama Kopi Tiam yang disajikan di sini. Masih banyak lagi menu menu spesial di Will House yang dapat Anda nikmati jika berkunjung.

Antisipasi Bencana Alam Sejak Dini, BPBD Tanjabtim Bentuk Relawan Penanggulangan Bencana

Baru Terealisasi 6.000 Hektar, Disbun Pesimis Target Replanting Kelapa Sawit di Jambi Capai Target

Belajar Jadi Presenter Bersama Alfian Rahardjo News Anchor CNN Indonesia di Fesmed 2019

Will House beralamat di jalan Sumantri Bojonegoro nomor 45, Solok Sipin, Jambi. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam pada hari biasa, sedangkan weekend kafe ini buka hingga jam 11 malam.

Saat ini Will House juga menyediakan promo free kopi berlaku kelipatan minimal pesan dua menu, di antaranya jika pesan menu main course free capuccino.

"Promo ini berlaku dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved