Polda Jambi Ajak Warga Nonton Bareng Film Hanya Manusia, Diambil dari Kisah Perdagangan Manusia

Film hasil karya Divhumas Polri ini menceritakan tentang pengungkapan kasus perdagangan manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Polda Jambi Ajak Warga Nonton Bareng Film Hanya Manusia, Diambil dari Kisah Perdagangan Manusia
Tribunjambi/Fadly
Wakapolda Jambi Brigjen Pol C.B.S. Nasution, beserta pejabat utama Polda Jambi, personel Polda Jambi dan masyarakat menggelar nonton bersama film " Hanya Manusia ". 

Polda Jambi Ajak Warga Nonton Bareng Film Hanya Manusia, Diambil dari Kisah Perdagangan Manusia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wakapolda Jambi Brigjen Pol C.B.S. Nasution, beserta pejabat utama Polda Jambi, personel Polda Jambi dan masyarakat menggelar nonton bersama film " Hanya Manusia ".

Film hasil karya Divhumas Polri ini menceritakan tentang pengungkapan kasus perdagangan manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. C.B.S. Nasution mengatakan, setelah menonton film Hanya Manusia, ia kembali mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap aksi perdagangan manusia.

"Pihak keluarga menjadi penting dalam mengontrol ini, seperti pergaulan anak-anak kita semua dan lainnya. Film ini merupakan gambaran nyata kondisi di wilayah Indonesia, namun Kita Polri tetap melakukan terbaik dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat," jelasnya, Kamis (7/11).

Ini Bocoran Formasi Penerimaan CPNS 2019 di Kabupaten Bungo, Ada Kuota untuk Disabilitas

Antisipasi Bencana Alam Sejak Dini, BPBD Tanjabtim Bentuk Relawan Penanggulangan Bencana

150 Lebih Warga Muarojambi Terserang DBD, Dinkes Sebarkan Surat Edaran Waspadai DBD

Ditambahkanya, film ini juga menggambarkan tentang kinerja Polri dalam suatu pengungkapan kasus melalui lintas fungsi yang ada di Polri sehingga hasilnya dapat maksimal.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved