Breaking News:

Telinga Kiri Politisi Ini Digigit Secara Brutal Hingga Putus dan Tercecer di Jalan

Seorang politisi Hong Kong dilaporkan kehilangan telinga setelah digigit dalam pertikaian karena "perbedaan pandangan politik". Dalam rekaman yang

KOMPAS.COM
Anggota dewan dari Taikoo Shing West, Andrew Chiu Ka Yin, mendapat pertolongan dari relawan setelah terluka karena telinganya putus digigit dalam serangan di Taikoo Shing, Hong Kong, pada 3 November 2019.(REUTERS/STRINGER) 

TRIBUNJAMBI.COM- Seorang politisi Hong Kong dilaporkan kehilangan telinga setelah digigit dalam pertikaian karena "perbedaan pandangan politik".

Dalam rekaman yang beredar seperti dikutip Sky News Minggu (3/11/2019), terlihat sebagian telinga kiri Dr Andrew Chiu tercecer di jalan.

Video itu menunjukkan terdapat paramedis yang menangani cedera Chiu, dengan benda yang disebut potongan telinganya dimasukkan kantong plastik.

FAKTA Pendaki Gunung Dempo Asal Jambi Fikri Sahdila dan Jumadi Ditemukan, Ungkap Percakapan Terakhir

BREAKING NEWS, Hindari Razia, 3 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun, Operasi Zebra 2019

VIRAL di Medsos Ormas Minta Jatah Parkir di Minimarket, Walikota Kapolres dan Dandim Turun Tangan

Dalam pemberitaan media Hong Kong, telinga politisi distrik setempat itu digigit hingga putus, dengan polisi menyatakan karena "perbedaan politik".

Polisi menuturkan, kejadian bermula ketika seorang pria bertengkar dengan keluarga sehabis makan malam di pusat perbelanjaan Cityplaza di Distrik Taikoo Shing Minggu malam waktu setempat.

Seorang perempuan yang terluka dalam insiden itu mengungkapkan, pria tersebut awalnya bersitegang dengan saudarinya dan ipar sebelum mengeluarkan pisau dari tas dan menyerang mereka.

Isak Tangis dan Sorak Kegembiraan Usai Sofyan Basir Divonis Bebas, KPK Akui Kaget dan Pikir-pikir

Pengakuan Barbie Kumalasari tentang Masa Lalu Mengejutkan, Ibunya Jadi Penari dan Dendam

Dituntut KPK 5 Tahun, Mantan Dirut PLN Sofyan Basir Divonis Bebas Hakim, Kasus Proyek PLTU Riau-1

Perempuan itu mengatakan saudara iparnya ditusuk, dan kemudian dia melihat seorang pria terbaring pingsan di tengah genangan darah.

Tidak dijelaskan bagaimana Chiu terlibat.

Dikutip BBC, dia nampaknya berusaha mencegah serangan ketika ada pria yang menggigitnya.

Andrew Chiu menjadi anggota dewan dari area Taikoo Shing Barat sejak 2007, dan berniat maju lagi pada pemilihan 24 November mendatang.

Halaman
1234
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved