Jualan di Sosmed, Jambi Meat Center Tawarkan Daging Beku Impor berlalbel Halal

Saat ini usaha menyediakan daging beku menjadi peluang usaha baru. Terutama di saat harga daging segar tinggi, daging beku bisa menjadi solusi.

Jualan di Sosmed, Jambi Meat Center Tawarkan Daging Beku Impor berlalbel Halal
Tribunjambi/Fitri Amalia
Jambi Meat Center Tawarkan Daging Beku Impor berlalbel Halal. 

Jualan di Sosmed, Jambi Meat Center Tawarkan Daging Beku Impor berlalbel Halal 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini usaha menyediakan daging beku menjadi peluang usaha baru. Terutama di saat harga daging segar tinggi, daging beku bisa menjadi solusi. Ketersediaan daging beku mampu membantu menekan harga daging segar saat mendekati hari raya besar.

Satu di antaranya Suprizal, Pemilik Jambi Meat Center yang menyediakan daging sapi beku segar yang telah merasakan keuntungan dalam hal penjualan daging beku segar. Jambi Meat Center menawarkan daging segar dalam keadaan beku.

Tahun awal penjualan dia memulai dan dapat menjual 150 kilogram dalam tiga hari. Saat ini dalam dua minggu dia dapat menjual 20 kilogram daging beku segar, itu baru untuk daging, belum termasuk penjualan hati dan paru. Tidak perlu lapak atau toko, Suprizal menjual melalui Sosial Media (sosomed) dengan nama Jambi Meat Center.

Baca: Fachrori Minta Pengurus DPW NasDem Evaluasi Panitia Penjaringan, Benarkah Karena Tersinggung?

Baca: Pajabat Malas, Sekda Muaro Jambi Minta Kominfo Buka Absen Elektronik

Baca: Arif Ditangkap Polisi Saat Kabur ke Batam, Bunuh Sepupu Gara-gara Celana

"Kalo perubahan pasti ada peminat lumayan tinggi baik hari biasa maupun mendekati hari raya, dan peminat tidak hanya dari kota saja tapi dari luar Kota Jambi juga," ujarnya.

Suprizal sendiri mengatakan potensi usaha daging sapi beku sangat besar untuk di Jambi. Hanya dengan Rp 85.000 per kilogramnya sudah bisa mendapatkan untung dan kualitas daging yang sama dengan daging segar seharga Rp 120 ribu.

Daging sapi beku segar ini ada bagian kualitas yang membedakan harganya, yakni grade 1, grade 2 dan grade tiga, tergantung kualitas daging sapinya. Daging sapi berkuah segar sendiri yang biasa masuk di Kota Jambi berasal dari India dan Singapura.

"Kita itu kan barang impor dari kualitasnya Insyaallah sudah terjamin bagus, dan daging sapi beku segar yang kita ambil sudah berlabel halal," ujarnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved