Breaking News:

Tak Mau Diajak Intim, AK Ancam Sebar Foto Bugil Selingkuhannya ke Keluarga

Seorang pria berinisial AK warga Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi diamankan Ditkrimsus Polda Jambi karena diduga mengancam selingkuhannya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Ilustasi 

Tak Mau Diajak Intim, AK Ancam Sebar Foto Bugil Selingkuhannya ke Keluarga

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seorang pria berinisial S alias AK (49) warga Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi diamankan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Jambi karena diduga telah mengancam selingkuhannya dengan cara menyebarkan foto bungil ke keluarga korban.

Pelaku nekat mengancam korban untuk menyebarkan foto bugil ke keluarganya karena pelaku tidak dipenuhi keinginannya untuk bersetubuh dengan korban.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Thein Tabero mengatakan bahwa pelaku tersebut merupakan selingkuhan dari korban yang berinisial M. Saat itu korban melakukan video call dengan pelaku saat sedang mandi.

"Jadi pelaku dan korban ini awalnya video call saat korban sedang mandi, ternyata saat sedang video call korban discreenshotnya oleh pelaku," ujar Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Tabero. Selasa (1/10).

Baca: Lama Jadi DPO, Yusri Akhirnya Menyerahkan Diri, Kejati Jambi Langsung Eksekusi

Baca: Jadi Saksi Kasus Korupsi Alkes, Mantan Kadis Kesehatan Bungo Dicecar Pertanyaan Hakim

Pelaku membagikan foto hasil screenshot dengan korban ke keluarga korban yang berinisial MR dan pelaku mengancam jika korban tidak mau memenuhi keinginan pelaku akan menyebar luaskan foto bugil tersebut.

"Pelaku ini mengancam kepada korban jika keinginan pelaku untuk bersetubuh tidak dipenuhi makan foto bugil tersebut akan disebarkan ke kawan-kawannya," tambahnya.

Pelaku dan korban sudah menjalin hubungan sejak 2018 lalu, namun kejadian screenshot foto bugil dari hasil video call tersebut terjadi pada 10 Agustus 2019 lalu. Saat korban sedang mandi di rumahnya.

"Pada September 2019 akhir pelaku menyebarkan foto bugil ke MR supaya saudara korban agar korban mau memenuhi keinginannya untuk bersetubuh. Namun korban menolak dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Jambi," tambahnya.

Dalam kasus tersebut pelaku dijerat dengan UU ITE. "Kemungkinan malam langsung kita tahan habis pemeriksaan ini," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved