Dilantik Jadi Anggota DPRD Jambi, Politisi PKS Temui Pendukung di Tanjab Barat, Berikan Ini

Muhammad Rendra Ramadhan Usman, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai PKS menemui pendukungnya dan merealisasikan janji kampanyenya.

Dilantik Jadi Anggota DPRD Jambi, Politisi PKS Temui Pendukung di Tanjab Barat, Berikan Ini
ist
Perjalan Muhammad Rendra Ramadhan Usman (Baju putih) menggunakan pompong menuju Desa Suak Labu menemui pendukung. 

Dilantik Jadi Anggota DPRD Jambi, Politis PKS Temui Pendukung di Tanjab Barat, Berikan Ini

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Setelah dilantik, Anggota DPRD Provinsi Jambi temui pendukung di daerah pemilihannya, Desa Suak Labu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.  

Muhammad Rendra Ramadhan Usman, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai PKS menemui pendukungnya dan merealisasikan janji kampanyenya. 

"Saya menjadikan itu sebuah rutinitas terhadap konstituen saya. Saya akan mengatur jadwal untuk berkunjung ke Desa Suak Labu tersebut," katanya.

Dia juga belum mengatakan hal itu sebagai penjaringan aspirasi, melainkan sebagai temu kangen dengan pendukung. Sebab saat ini alat kelengkapan dewan di DPRD Propinsi Jambi belum terbentuk. 

Selain itu mengucapkan terima kasih secara langsung kepada pendukung atas kepercayaan untuk mengemban amanah.

Baca: Bawaslu Pertimbangkan Penundaan Pilwako Sungai Penuh

Baca: BPS Mencatat Terjadi Deflasi di Bungo

Baca: Dewan Merangin Sebut Perencanaan Kurang Matang

Di hari yang sama di tempat berbeda, Rendra menyerahkan hadrah yang merupakan janji yang akan diberikan setelah dilantik.

"Alhamdulillah terealisasi, di tempat lain di Desa Suak Labu penyerahan hadrah, suatu janji kepada ibu-ibu yasinan apabila dilantik," katanya. 

Selama di lokasi tersebut, masyarakat tentunya menyampaikan keluh kesah kepadanya. Diantaranya terkait harga komoditas yang murah, pendangkalan sungai yang merupakan jalur melaut air bersih dan jaringan (sinyal). 

Untuk itu ke depannya Rendra bersama dinas terkait akan mencarikan solusi terbaik atas aspirasi masyarakat tersebut. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved