Pemkab Gelar Rakor dan Ekspose Persiapan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten di Tebing Tinggi

Pemkab Tanjab Barat gelar rapat koordinasi terkait persiapan Kecamatan Tebing Tinggi selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten ke-49.

Pemkab Gelar Rakor dan Ekspose Persiapan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten di Tebing Tinggi
Tribunjambi/Darwin
Pemkab Tanjab Barat gelar rapat koordinasi terkait persiapan Kecamatan Tebing Tinggi selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten ke-49 Tahun 2019 pada Oktober mendatang, Kamis (12/9). 

Pemkab Gelar Rakor dan Ekspose Persiapan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten di Tebing Tinggi

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Bertempat di Pola Atas Kantor Bupati, Pemkab Tanjab Barat gelar rapat koordinasi terkait persiapan Kecamatan Tebing Tinggi selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten ke-49 Tahun 2019 pada Oktober mendatang, Kamis (12/9).

Kegiatan rapat koordinasi dan expose yang dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Mohammad Arif ini digelar dalam rangka mencari masukan dari berbagai pihak terkait persiapan penyelenggaraan MTQ.

Staf Ahli menekankan kepada semua Camat dan Official untuk berkomitmen dan konsisten menggunakan qori dan qoriah terbaik asli dari Tanjung Jabung Barat, serta tidak memanipulasi data qori dan qoriah yang mengikuti ajang MTQ ini.

Baca: Masnah Ingin Pembangunan Tol Sumatera Lancarkan Perekonomian Masyarakat Muarojambi

Baca: BREAKING NEWS, Pemprov Jambi Keluarkan 9 Poin Imbauan Sikapi Bahaya Kabut Asap

Baca: 14 Desa di Provinsi Jambi Masih Tertinggal, Separuh Ada di Merangin

Baca: Dinsos Batanghari Keluarkan 253 Rekomendasi Santunan Kematian

Baca: Kabut Asap di Bungo Menebal, Bupati Imbau Masyarakat Pakai Masker

"Sesuai instruksi Bapak Bupati, kita harus konsisten menggunakan qori qoriah asli Tanjung Jabung Barat" ujarnya.

Staf Ahli juga berharap kepada Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat untuk dapat turut berpartisipasi guna mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten di Kecamatan Tebing Tinggi.

Camat Tebing Tinggi, M Ardiansyah dalam eksposenya menyampaikan, telah melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan MTQ ke-49. 

Di anataranya pemondokan bagi khafilah dari masing-masing kecamatan dan juga bagi dewan hakim, air bersih, lokasi cabang lomba, rute pawai ta’aruf dan hal-hal lainnya yang diperlukan. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved