Meningkatkan Layanan dan Menjangkau Daerah, BCA Resmikan Mobil Kas Keliling

Bersamaan dengan perayaan Hari Konsumen Nasional, Kantor Cabang Utama Bank Central Asia (BCA) Jambi, meresmikan Mobil Kas BCA.

Meningkatkan Layanan dan Menjangkau Daerah, BCA Resmikan Mobil Kas Keliling
Tribunjambi/Fitri Amalia
Bersamaan dengan perayaan Hari Konsumen Nasional, Kantor Cabang Utama Bank Central Asia (BCA) Jambi, meresmikan Mobil Kas BCA. 

Meningkatkan Layanan dan Menjangkau Daerah, BCA Resmikan Mobil Kas Keliling

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bersamaan dengan perayaan Hari Konsumen Nasional, Kantor Cabang Utama Bank Central Asia (BCA) Jambi, meresmikan Mobil Kas BCA. Mulai hari ini (4/9), kantor kas berjalan ini siap melayani masyarakat Jambi baik di kota hingga daerah yang belum terjangkau BCA.

"Hadirnya Mobil Kas BCA tentu dapat membuat masyarakat lebih dekat dengan BCA dengan begitu tentunya kami dapat membantu program pemerintah, kami BCA ingin memberikan nilai lebih untuk Provinsi Jambi khususnya," ujar R. Sewaka Kosasih Mulyadi, selaku Kepala Kantor Cabang Utama BCA Jambi, Rabu (4/9).

Fasilitas Kantor Kas Mobil ini menyediakan satu  ATM, teller dan customer service sehingga nasabah bisa membuka rekening maupun setor tarik di pelayanan ini.

Target utama Kantor Kas Mobil yakni pertumbuhan rekening baru dan nasabah baru. Masih banyak masyarakat khususnya di Kota Jambi yang belum mengenal BCA dan peluang tersebut disambut oleh BCA.

Baca: Kala Hutan di Muarojambi Mulai Hilang Terbakar

Baca: Serapan Anggaran Capai 70 Persen, Fasha: Ini Pergerakan Positif

Baca: Terdampak Kekeringan, PDAM Tirta Mayang Beri Air Bersih Gratis ke Pelanggan

Baca: Tak Miliki Anggaran, DLH Tanjab Barat Kesulitan Pantau Tingkat Pencemaran Udara Akibat Karhutla

"Lalu target kita daerah yang paling dekat Tembesi dan Bulian, kita akan coba selama dua minggu di sana dalam satu bulan ini, lalu Kota Jambi yang akan jadi lokasi kas keliling satu di antaranya Mandala Mart," katanya.

Dengan adanya kantor kas keliling ini akan mempermudah nasabah maupun calon nasabah yang ingin membuka rekening, setor tarik, dan ujung-ujungnya mengenal  BCA dan produk unggulannya. Kosasih mengatakan, jika pola pengunjung baik dan nasabah antusias, tidak menutup kemungkinan kedepan pihaknya membuka kantor kas permanen.

"Kantor kas mobil ini bisa juga dibilang sarana untuk tes market," katanya.

Bayu Martanto, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi mengapresiasi dengan hadirnya Mobil Kas Keliling BCA.  Hal tersebut karena dapat membantu tugas Bank Central dalam melayani dan menyediakan uang layak edar dalam jumlah dan pecahan yang cukup.

"Ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan uang pecahan dan layak edar, BI juga siap untuk menyediakan uangnya dan nanti suatu saat kita bisa bertemu bersama-sama dalam suatu kesempatan untuk melayani masyarakat , itu akan memberikan persepsi yang positif terhadap perbankan yang juga melayani masyarakat," ujarnya.

Kepala Otoritas Jasa  Keuangan (OJK) Provinsi Jambi, Endang Nuryadin juga menyambut baik Mobil Kas Keliling BCA. Hal ini tentu dapat meningkatkan angka literasi keuangan dan inklusi keuangan di Jambi yang masih dibawah rata-rata nasional.

"Kita harapkan dengan adanya Mobil Kas Keliling BCA dapat meningkatkan angka literasi dan inklusi keuangan di Jambi, dan juga layanan ini  orang orang bisa punya tabungan di bank dengan kantor kas mobile, mengakses daerah-daerah yang belum ada akses keuangannya," pungkasnya.

Baca: Selebgram Banjarmasin Gegerkan Pengguna WhatsApp, Muncul Video Panas di Grup WA, Keduanya Model

Baca: Cuma Rp10 Ribu Paket Internet Telkomsel Sebesar 4 GB, Nggak Pakai Ribet, Begini Cara Aktifinnya

Baca: Satlantas Polres Sarolangun Tilang Ratusan Kendaraan, Pengendara Motor Mendominasi

Baca: Bungo Punya Sirkuit Swaranadwipa Nusantara, Digadang-gadang Terbaik se Indonesia

Di Hari Pelanggan Nasional, selain meningkatkan layanan, KKB dan KSM BCA juga berikan keuntungan yang menarik. Hal ini bertujuan untuk memberi manfaat yang lebih luas untuk nasabah dan non nasabah.

"Kita mengapresiasi pelangganya dengan memberikan suku bunga spesial khusus hingga bulan September, bagi yang mau ambil kredit mobil baru, bisa melalui KKB dan KSM BCA dengan promo menarik di bulan ini," ujar Agus Tang, Kepala Pemasaran KKB BCA Jambi.

Untuk pembelian mobil baru Toyota, Honda, Mazda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Wuling dan motor Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Honda, tersedia bunga super murah, 1 tahun 3.29 persen, 2 tahun 3.99 persen, 3 tahun 4.19 persen dan 4 tahun 4.49 persen. Belum lagi hadiah menarik dan cashback yang disediakan.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved