Empat Pejabat Sarolangun Ikut Lelang Jabatan Sekda

Setelah pendaftaran ditutup pada Senin (02/09) sore pukul 15.00 WIB kemarin, ternyata ada satu pelamar yang memasukkan berkas di detik-detik terakhir.

Empat Pejabat Sarolangun Ikut Lelang Jabatan Sekda
net
Ilustrasi 

Empat Pejabat Sarolangun Ikut Lelang Jabatan Sekda

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Lelang Jabatan atau seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, khususnya jabatan Sekretaris Daerah nampaknya kian seru untuk diikuti.

Setelah pendaftaran ditutup pada Senin (02/09) sore pukul 15.00 WIB kemarin, ternyata ada satu pelamar yang memasukkan berkas di detik-detik terakhir, sehingga jumlah pelamar jabatan Sekda Sarolangun saat ini sebanyak 4 pelamar.

Keempat pelamar tersebut, yakni (1) Endang Abdul Naser, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan, (2) Henriman yang menjabat Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, (3) Helmi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan (4) Waldi Bakri yang menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Baca: Fasha Ajak Pengurus PMII Bangun Kota Jambi

Baca: Bocah 9 Tahun Alami Kelainan Jantung, Pemkab Sarolangun Beri Bantuan Rp 25 Juta

Baca: Harga Karet Tak Kunjung Naik, Warga Pulau Buayo Beralih Nambang Emas

Baca: Mulai September, Bantuan Rastra di Semua Kabupaten Kota Beralih Menjadi BPNT

Baca: Anggota DPRD Batanghari Bakal Pakai Pin Emas Seharga Rp 5 Juta

Kepala BKPSDM Waldi Bakri, Selasa (03/09) saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk lelang jabatan Sekda ini, pihaknya sebagai fasilitator dalam kegiatan lelang jabatan tersebut, menerima empat berkas pendaftaran.

Sebelum diserahkan ke Panitia Seleksi Lelang terbuka ini di tingkat Provinsi Jambi, pihaknya akan melakukan verifikasi bahan.

"Kami rapat dulu untuk lakukan verifikasi, baru diserahkan ke provinsi. Tapi yang jelas kami menerima bahan yang masuk sebanyak empat, karena ada satu yang masuk pas jam 3 sore kemarin saat ditutup pendaftaran," katanya.

Dengan demikian, katanya, jumlah empat pelamar bakal calon Sekda Sarolangun tersebut akan memenuhi syarat untuk dilakukan lelang jabatan dengan melaksanakan tahapan berikutnya yakni seleksi administrasi.

"Dalam hal ini, kami serakang verifikasi dan hasilnya akan kami sampaikan ke panitia seleksi Provinsi Jambi karena kami hanya fasilitator dalam hal lelang Sekda ini," katanya. (Cwa)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved