Advetorial

Seminar Nasional "Kesehatan Mental dan Prespektif Budaya"

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi mengadakan Seminar Nasional Kesehatan Mental dan Perspektif Budaya, 31 Agustus 2019.

Seminar Nasional
IST
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi mengadakan Seminar Nasional Kesehatan Mental dan Perspektif Budaya. 

Seminar Nasional "Kesehatan Mental dan Prespektif Budaya"

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi mengadakan Seminar Nasional Kesehatan Mental dan Perspektif Budaya, 31 Agustus 2019. 

Pembicara pada Seminar Nasional hari ini Prof. Drs. Subandi, M.A., Ph.D., (Guru Besar Psikologi UGM), Dr. Eko Aditya Meinar,M.Si (Dosen Psikologi UI).

Seminar Nasional diadakan di Fakultas Hukum Universitas Jambi, Aula Prof. Fuad Bafadhal.

Sambutan Ketua Pelaksana Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT, M.Kes., Seminar Nasional berterima kasih kepada Dekan FKIK berkenan hadir pada seminar nasional, terima kasih juga kepada pembicara pada hari yang menyempatkan waktunya untuk hadir.

"Berkaitan dalam hal ini khususnya Prodi psikologi, melihat pertama kondisi masyarakat yang berkaitan dengan kesehatan mental," ujar Humaryanto.

Baca: PD IAI Jambi Sukses Gelar Rakerda II

Baca: Memorandum of Understanding (MOU) in Research and Education between FKIK Unja & Prodia

Baca: 6 Fraksi Ini Bisa Buat Fraksi Gabungan, Ini Alasan Ketua DPRD Kota Jambi

Baca: Ditarget Medali Emas, Atlet Polo Air Jambi Hadapi Lawan Tangguh DKI Jakarta dan Jawa Barat

"Dan yang saat ini apalagi dengan mungkin karena krisis ekonomi yang berkepanjangan itu kan sangat banyak dipengaruhi oleh faktor budaya, dan salah satu dari 3 itu adalah yang tidak berkaitan dengan kebudayaan," ujarnya.

"Itu sangat mendorong, dan sangat mendukung upaya dari Prodi Psikologi untuk menyelenggarakan kegiatan seminar nasional," ungkap Humaryanto.

"Selain itu kita mendatangkan narasumber dari UGM dan UI, agar para mahasiswa yang hadir dapat memahami dan paham dengan seminar yang kita adakan hari ini," katanya.

Ditambahkan oleh Ketua Pelaksana "untuk meningkatkan akreditas FKIK."

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi mengadakan Seminar Nasional Kesehatan Mental dan Perspektif Budaya, 31 Agustus 2019.
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi mengadakan Seminar Nasional Kesehatan Mental dan Perspektif Budaya, 31 Agustus 2019. (IST)
Halaman
12
Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved