Cendol Organik Sepuluh Rasa Ada di Jambi, Namanya Cendol Queen Elizabeth

Siapa bilang tempat nongkrong harus selalu identik tentang kopi, teh, dan cake. Ada satu cafe di Kota Jambi yang menyajikan minuman tradisional.

Cendol Organik Sepuluh Rasa Ada di Jambi, Namanya Cendol Queen Elizabeth
Tribunjambi/Aldino
cendol queen elizabeth. 

Cendol Organik Sepuluh Rasa Ada di Jambi, Namanya Cendol Queen Elizabeth

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Siapa bilang tempat nongkrong harus selalu identik tentang kopi, teh, dan cake. Ada satu cafe di Kota Jambi yang menyajikan minuman tradisional asli Indonesia, yakni cendol.

Berlokasi di kawasan Talang Banjar, Kota Jambi, Cendol Queen Elizabeth yang hadir sejak Mei lalu menyajikan beragam menu cendol yang siap menghilangkan dahaga kamu. Kehadirannya cukup menambah warna aneka minuman hits yang ada saat ini.

Minuman tradisional dengan tampilan kekinian ini menambah daftar minuman segar yang wajib dicoba. Cendol sendiri merupakan minuman tradisional khas Indonesia yang dahulunya terbuat dari tepung hunkwe, tetapi kini cendol terbuat dari tepung beras, disajikan dengan es serta gula merah cair dan santan.

Paula Felix, pemilik Cendol Queen Elizabeth mengatakan, ada sepuluh varian dari cendol elizabeth ini diantaranya queen original, queen cheese, queen chocho, queen chocho cheese, queen mocha, queen strawberry, queen taro, queen coffee, queen coco pandan dan queen thai tea.

Baca: Bekraf Dukung Penuh Barista Indonesia dengan Sertifikasi Profesi

Baca: Ikut Pawai Karnaval, Begini Polah Tingkah Siswa TK dan PAUD di Bungo

Baca: Bupati Kerinci Terbang ke Jakarta demi Acara Tour de Singkarak

Baca: Pemkot Sungai Penuh Cairkan Dana Kelurahan Rp 1,4 Miliar

Baca: 74 Batang Pinang Semarakkan HUT RI ke 74 di Kota Jambi

"Rasa yang paling favorit ada original, taro, chocho, dan chese, kedepannya kita juga akan ada varian baru lagi," ujarnya.

Untuk harga, cendol segar ini dibandrol mulai dari Rp 19 ribu hingga Rp 31 ribu. Tersedia dua pilihan ukuran cup, yakni medium dan large. Jika mager alias malas gerak keluar rumah, kamu bisa memesan melalui ojek online.

Paula mengatakan, sejauh ini masyarakat Jambi sangat menyambut dan menikmati cendol ini. Kebanyakan yang mencoba orang yang menyukai minuman manis ini.

"Berbeda dengan yang lainnya, cendol elizabeth ini organik, tidak pakai santan, murni susu, low fat dan menggunakan gula aren segar, sama sekali tidak pakai susu instan,” pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved