Honda Genio Hadir di Jambi dengan 11 Warna, Simak Harga dan Spesifikasinya

Honda Genio telah hadir di Jambi dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual.

Honda Genio Hadir di Jambi dengan 11 Warna, Simak Harga dan Spesifikasinya
ist
Honda Genio 

Honda Genio Hadir di Jambi dengan 11 Warna, Simak Harga dan Spesifikasinya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Saat ini Honda Genio telah hadir di Jambi dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri baru memperkenalkan Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi.

Tampilan motor ini lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Baca: Promo Paket Merdeka, Suzuki Beri DP Ringan Mulai Rp 5 Juta

Baca: 11 Tahun PLN di Tungkal Harapan Tak Punya Tiang Listrik, Warga Khawatir Instalasi Semrawut

Baca: Setahun Numpang Tinggal, Husni Jutsru Gasak Dompet Pemilik Rumah

Baca: Warga Desa Arang Arang Mulai Terpapar Asap Kebakaran Gambut

"Tipe CBS yang dipasarkan Rp 16.620.000,- (On The Road Jambi) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17.095.000,- juta (On The Road Jambi), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian special” ujar Hendy Tanova, Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi baru baru ini.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakangstylish, serta lampu sein terpisah di bagiancover bodi, Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

“Spesialnya, kami berikan free hadiah langsung accessories Honda Genio berupa Sticker Winker, Visor dan Garnish Panel Meter kepada konsumen yang membeli Honda Genio hingga periode September 2019. Jadi silahkan kunjungi dealer resmi sepeda motor Honda terdekat anda dan jangan sampai telat, karena program ini terbatas” tutup Hendy. (*)

Baca: Konser Band KOTAK di Sarolangun Jambi Kena Denda Adat 1 Ekor Kambing

Baca: Berpotensi Konflik, Kesbangpol Jambi Dorong Penguatan Timdu Penanganan Konflik di Kabupaten Kota

Baca: Bos Narkoba yang Sempat Menyamar Jadi Putrinya untuk Kabur dari Penjara Ditemukan Tewas di Dalam Sel

Baca: VIDEO: Mau Merampingkan Perut Buncit Karena Obesitas, Cukup Konsumsi Ini Rutin Sebelum Tidur

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved