Tiga Pengusaha Muda di Jambi Gabung ke PDIP

Tiga pengusaha muda sukses gabung dalam kepengurusan DPD PDIP Provinsi Jambi.

Tiga Pengusaha Muda di Jambi Gabung ke PDIP
TRIBUN JAMBI/ANDIKA ARNOLDY
EDI PURWANTO 

Tiga Pengusaha Muda di Jambi Gabung ke PDIP

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tiga pengusaha muda sukses gabung dalam kepengurusan DPD PDIP Provinsi Jambi

Saat pelantikan pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi kemarin. Muncul nama dan wajah wajah baru yang sebelumnya tidak ada. Seperti Kemuning Gilang Pertiwi, M.Des, Petrus Hilman Dapot Tuah Purba dan Vicky Fandy Yoesman, B.Com. 

Ketiga wajah itu merupakan pengusaha-pengusaha muda yang sukses di Jambi saat ini. Seperti Kemuning, sukses di bisnis properti, Petrus di bisnis SPBU dan Vicky Fandi Yoesman sukses sebagai seorang kontraktor

Bagaimana nama dan wajah pengusaha muda sukses ini bisa masuk dan diberikan kepercayaan dalam kepengurusan DPD PDIP Provinsi Jambi. Berikut keterangan dari ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, S.Hi. MSI.

"PDIP merupakan partai yang terbuka. Siapa saja boleh gabung untuk membangun negeri melalui partai," ungkap Edi Purwanto, Jumat (2/8/2019).

Baca: Kemarau, Ribuan Hektare Sawah di Merangin Terancam Gagal Panen

Baca: Kabut Asap Belum Berbahaya? Jangan Meremehkan Kebakaran Lahan dan Hutan

Baca: PETI Masih Beroperasi di Sarolangun, Pelaku Diduga Punya Senpi

Baca: Anggota Polsekta Muara Bungo Meninggal Saat Tangkap Pelaku Pencurian, Begini Kejadian Sebenarnya

Baca: VIDEO: Sang Istri Ungkap Pesan Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia

Bergabungnya ketiga pengusaha muda ini niat mereka sendiri. Dan pihak partai hanya mengakomodir keinginan mereka tersebut karena sejalan dengan garis politik partai. 

"Ketiganya memiliki semangat yang kuat untuk terjun ke politik. Dan mereka merasa cocok dengan garis politik PDIP. Kita juga melihat hal positif dari mereka untuk ditularkan ke kader-kader partai lainnya," ujar Edi Purwanto.

Dengan masuknya, tiga pengusaha muda ini diakui Edi semakin melengkapi kekuatan yang ada saat ini. Khususnya untuk melengkapi kekuatan kader-kader partai yang memiliki basic bisnis. Karena di PDIP juga banyak kader-kader pemikir yang sudah berhasil duduk di DPRD. 

"Masuknya kader pengusaha ini melengkapi kader yang menjadi pemikir," terang Edi.

Ketiga pengusaha muda ini diakui Edi akan semakin menambah semangat mereka untuk mencapai target kursi di DPRD Provinsi Jambi. Bila tahun ini mereka berhasil dapat 9 kursi, maka periode 2024 akan berusaha mencapai 11 kursi.

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved