20 Pejabat Eselon III dan IV di Bungo Dilantik, Berikut Daftar Nama dan Jabatannya

Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, Jumat (2/8/2019).

20 Pejabat Eselon III dan IV di Bungo Dilantik, Berikut Daftar Nama dan Jabatannya
Tribunjambi/Mareza
Wabup Bungo Mengambil Sumpah 6 Pejabat Esselon III Dan 14 Esselon IV. 

20 Pejabat Eselon III dan IV di Bungo Dilantik, Berikut Daftar Nama dan Jabatannya

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, Jumat (2/8/2019). Dalam pengambilan sumpah itu, ada enam pejabat yang dilantik di eselon III dan 14 pejabat di eselon IV.

Dalam sambutannya, Wabup berpesan agar pelantikan itu tidak sebatas pengesahan jabatan saja.

"Yang jauh lebih penting adalah, mari sama-sama kita maknai ini sebagai amanah yang harus kita tunaikan bersama," kata Apri.

Lebih lanjut, Wabup berharap agar pejabat yang dilantik tidak membutuhkan waktu lama untuk adaptasi.

Pejabat yang dilantik tersebut, di antaranya, Zamroni sebagai Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah dan Pengembangan Kapasitas pada Satpol PP Damkar Bungo, Iqra Subandi sebagai Kabid Pemerintah Dusun pada Dinas PMD, Muhammad Fatoni sebagai Kabid Pelayanan Perizinan pada Dinas PM-PTSP, Eliza.SP.M.si Kabid Hortikultura pada Dinas TPHP dan Sofyan sebagai sekretaris BKPSDMD.

Baca: Masih Ada yang Bandel, BKD Tanjab Timur Optimis Pajak Walet Lebih Rp 100 Juta

Baca: Satu CJH Jambi Meninggal di Tanah Suci, 15 Jamaah Batal Berangkat ke Mekkah Karena Sakit

Baca: Pengusaha Muda Gabung ke PDIP, Ini Posisi Kemuning di DPD PDIP Jambi

Baca: Tak Mau Kecolongan, Pemkab Tanjab Barat Bakal Pasang X-ray di Pelabuhan Roro

Baca: Mitigasi Konflik, BKSDA Jambi Pasang GPS Collar Kawanan Gajah di Tebo

Selain itu, dilantik juga Azdy Elfistoni sebagai Kasi Keselamatan dan Teknik pada Bidang Teknik Sarana dan Prasarana dan Informasi Dishub, Dessyah Putra sebagai Kasi Terminal pada Bidang Angkutan Dishub, Eka Marya Lidiasari sebagai Kasi Angkutan Darat pada Bidang Angkutan Dishub, Emi Susanti sebagai Kasi Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas pada Dishub, dan Juprizal sebagai kasi Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas pada Bidang Lalu Lintas Dishub.

Lebih lanjut, dilantik juga Elvi Susanti sebagai Kasubag Koperasi UKM pada Disperindagkop bagian Perekonomian Sekreatiat Daerah, Dahari sebagai Kasubag Perkebunan dan Lingkungan Hidup pada bagian administrasi SDA Sekretariat Daerah, Sujarhadi sebagai Kadi Pembinaan Perpustakaan pada DPAD.

Untuk pejabat eselon IV, dan Muhammad Zahri sebagai Kasubag Agama bagian Kesra Sekretariat Daerah,
Selain itu, Z Fahlevi dilantik sebagai Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Bungo Dani, Muhammad Joni sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Muko - Muko Bathin VII, Benni Oktama sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dusun pada Kantor Camat Pasar Muara Bungo, Muhammad Sera'i sebagai Kepala Seksi Perekonomian pada Kantor Camat Pasar Muara Bungo, Salauddin sebagai Kepala Seksi Sosial dan Budaya Pada Kantor Camat Tanah Tumbuh dan Fachrurazi sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Tanah Tumbuh.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekda Bungo Ridwan Is, Asisten II Setda Bungo Khairul Saleh, para Kabag, dan para Camat di lingkup Kabupaten Bungo.

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved