Kemana Langkah Demokrat Selanjutnya? Dahnil Anzal Yakin AHY Tak Goyah Ferdinand Sebut Demokrat Bebas

Ia menegaskan bahwa partai politik koalisi pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat ini tetap solid dan tak akan goyah.

Kemana Langkah Demokrat Selanjutnya? Dahnil Anzal Yakin AHY Tak Goyah Ferdinand Sebut Demokrat Bebas
ist
VIDEO: Sikap Tak Terduga Jokowi Terekam Kamera saat Melintas di Belakang AHY yang sedang Diwawancara 

Kemana Langkah Demokrat Selanjutnya? Dahnil Anzal Yakin AHY Tak Goyah, Ferdinand Sebut Demokrat Bebas

TRIBUNJAMBI.COM - Sejumlah pihak memberikan tanggapan mengenai pertemuan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Diketahui sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan ada kemungkinan Demokrat akan belok ke kubu 01 dengan bertemunya AHY dan Jokowi.

Baca: 4 Tips Ampuh Mencegah Asam Lambung Naik Saat Puasa Ramadhan!

Baca: Kapan THR & Gaji ke-13 PNS Cair? Catat Tanggalnya!

Baca: Real Count Terbaru Pilpres 2019 Suara Masuk 65 Persen, Kekalahan Tragis Jokowi dan Prabowo

Koordinator juru bicara Badan Kemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak merespons kabar tersebut.

Ia menegaskan bahwa partai politik koalisi pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat ini tetap solid dan tak akan goyah.

"Jadi tidak ada keretakan sama sekali, meski TKN dan Pak Jokowi berusaha dengan sangat sungguh-sungguh untuk memecah belah. Insyaallah semua anggota koalisi tidak goyah dengan upaya itu," ujar Dahnil dikutip dari Kompas.com.

AHY Diundang Jokowi ke Istana Kepresidenan, Materi Pembahasan hingga Harapan Usai Pilpres 2019, Langkah Usai 22 Mei?
AHY Diundang Jokowi ke Istana Kepresidenan, Materi Pembahasan hingga Harapan Usai Pilpres 2019, Langkah Usai 22 Mei? (Instagram)

Dahnil pun mengatakan percaya sepenuhnya kepada Partai Demokrat dan parpol koalisi lainnya.

"Kami percaya penuh dengan Demokrat. Mas AHY diundang Pak Jokowi, etika kalau diundang, Fardhu Ain untuk hadir memenuhi undangan. Jadi, kami sangat percaya dengan mitra koalisi kami," kata Dahnil.

Sementara itu, Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menegaskan partainya akan setia dengan koalisi Adil Makmur, kubu 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Disebutkannya, apabila Prabowo nantinya terpilih menjadi pemenang dalam pilpres, maka Demokrat akan tetap melanjutkan koalisi.

Halaman
1234
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved