Mayat Tanpa Kepala di Koper

Potongan Kepala Guru Honorer Korban Mutilasi Belum Ditemukan, Paranormal Sebut Sudah Dilarung

Keluarga Budi Hartanto (28) guru honorer korban mutilasi terus berupaya mencari kejelasan potongan kepala korban yang belum juga ditemukan

Potongan Kepala Guru Honorer Korban Mutilasi Belum Ditemukan, Paranormal Sebut Sudah Dilarung
Didik Mashudi/Repro
Foto kenangan almarhum Budi Hartanto. Motif Mutilasi Guru Honorer SD Asal Kediri yang Jasadnya Dimasukan Koper dan Dibuang di Blitar 

TRIBUNJAMBI.COM -Keluarga Budi Hartanto (28) guru honorer dimutilasi yang mayatnya ditemukan dalam koper terus berupaya mendapatkan kejelasan anggota tubuh korban bagian kepala yang masih belum ditemukan.

Satu diantara usaha mencari jejak kepala korban guru korban mutilasi yang dilakukan adalah dengan mendatangi paranormal. Namun sejauh ini upaya itu masih belum mendapatkan tanda-tanda bakal menemukan.

"Sudah ada upaya ke salah satu paranormal, dari hasil penerawangannya anggota tubuh korban sudah dilarung ke sungai," ungkap salah satu kerabat korban, Senin (8/4/2019).

Namun tidak jelas di sungai mana bagian tubuh korban itu telah dibuang pelaku. Sebelumnya, juga ada paranormal yang menyebutkan bagian tubuh korban masih disimpan dan baru dibuang sehari setelah korban ditemukan.

Sementara sepeda motor korban Honda Scoopy keluaran terbaru sejauh ini juga masih belum ditemukan. Termasuk laptop dan dua HP android milik korban.

Foto kenangan almarhum Budi Hartanto. Motif Mutilasi Guru Honorer SD Asal Kediri yang Jasadnya Dimasukan Koper dan Dibuang di Blitar
Foto kenangan almarhum Budi Hartanto. Motif Mutilasi Guru Honorer SD Asal Kediri yang Jasadnya Dimasukan Koper dan Dibuang di Blitar (Didik Mashudi/Repro)

Diberitakan sebelumnya, jasad Budi Hartanto yang jasadnya ditemukan di pinggir sungai bawah Jembatan Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar dimakamkan tanpa disertai bagian kepalanya di pemakaman umum Kelurahan Tamanan, Kamis (4/4/2019) dini hari.

Kepala korban yang dimutilasi pelaku mulai dari pangkal leher sampai sekarang masih belum ditemukan. Upaya pencarian dan penyisiran yang dilakukan petugas kepolisian Polresta Blitar disekitar TKP penemuan mayat masih belum membuahkan hasil.

Sebelumnya Ny Hamidah, ibunda korban Budi Hartanto saat ditemui di rumah duka juga sangat berharap pelaku pembunuhan dan bagian tubuh anaknya segera ditemukan.

Ny Hamidah mengaku pasrah sepenuhnya kepada aparat kepolisian dan Gusti Allah supaya kasus yang menimpa anak sulungnya segera terungkap.

Budi Hartanto merupakan anak sulung dari tiga bersaudara yang selama ini telah menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Lulusan Universitas Terbuka (UT) itu selain menjadi huru honorer juga membuka sanggar tari CK Dance Home dan Warung Kopi di Ruko GOR Jayabaya, Kota Kediri.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved