Ihsan Yunus Bertemu Tim Pemenangan, Ini Katanya

Ihsan juga berharap dapat diberikan amanah lagi untuk duduk sebagai anggota DPR RI untuk periode berikutnya, 2019 – 2024.

Ihsan Yunus Bertemu Tim Pemenangan, Ini Katanya
ist
M.R. Ihsan Yunus, anggota DPR dari Fraksi PDIP bertemu dengan tim pemenangan di Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Minggu, 3 Februari 2019. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - M.R. Ihsan Yunus, anggota DPR dari Fraksi PDIP yang kembali menjadi calon anggota legislatif di DPR RI dari Dapil Jambi, bertemu dengan tim pemenangan di Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Minggu, 3 Februari 2019.

Sebelumnya Ihsan juga bertemu tim pemenangan dan bersilaturahmi dengan caleg DPRD Kota Jambi, Dapil 3, M.A. Fauzi dan caleg Dapil 1, DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, yang sama-sama mendapat nomor urut satu (1) di kertas suara, di Kelurahan Penyengat Rendah.

Dalam acara di Pematang Sulur yang dihadiri seluruh kota Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kota Jambi, Ihsan Yunus menyampaikan soal keberpihakan sebagai sebuah keniscayaan dalam menjadi wakil rakyat.

“Bagi saya prinsipnya adalah keberpihakan. Keinginan masyarakat harus kita tampung dan perjuangkan sampai ujung. Jangan bicara mampu atau tidak mampu dahulu, misalnya ada anggarannya atau tidak. Keluh-kesah dan aspirasi rakyat harus kita dengar dan perjuangkan sebagai bentuk keberpihakan. Inilah awal perubahan yang lebih baik dan diperlukan wakil rakyat yang tidak berjarak dan peduli terhadap aspirasi rakyat,” ujar Ihsan.

Ihsan juga berharap dapat diberikan amanah lagi untuk duduk sebagai anggota DPR RI untuk periode berikutnya, 2019 – 2024.

“Masih banyak aspirasi rakyat Jambi yang harus saya perjuangkan di pusat. Daripada itu mohon doa dan dukungan di tanggal 17 April 2019 nanti. Pilih nomor urut satu untuk Kota Jambi, satu untuk provinsi dan satu untuk DPR RI dari partai PDIP. Insya Allah kami amanah sebagai wakil rakyat di level kota, provinsi dan nasional,” lanjutnya.

Baca: Ketua DPD Demokrat Maluku Utara Mendukung Jokowi-Maruf, Ferdinand Hutahaean: Bisa Jadi Terpaksa

Baca: Soal Penetapan Fauzi Yusuf, KPU Merangin Yakin Dengan Bukti BB1 dan Tanda Terima dari Dewan

Baca: Elfian Menangis, Akui Sisa Dana Desa untuk Operasi Kanker Anaknya

Baca: Realisasi PAD Minim, Bupati Merangin Ancam Copot Kepala Dinas

Baca: Sidang Ajudikasi, Ketua KPU Merangin Dicecar Pertanyaan Hingga Tak Bisa Menjawab

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved