Jelang Porprov 2018 di Tebo, Pengerjaan Stadion Dikebut

Menghadapi gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 mendatang, Pemkab Tebo terus mempersiapkan diri.

Jelang Porprov 2018 di Tebo, Pengerjaan Stadion Dikebut
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah berharap atlet menyumbang prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Menghadapi gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 mendatang, Pemkab Tebo terus mempersiapkan diri.

Sebagai tuan rumah, penyelesaian stadion terus digenjot. Pasalnya stadion merupakan marwah Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah, yang nantinya akan digunakan dalam pembukaan.

Kepala Dinas Pemuda Olahrga dan Pariwisata Kabupaten Tebo Mardiansyah, mengatakan bahwa stadion diupayakan percepatan pengerjaan.

"Untuk persiapan Porprov, bersama Dinas PUPR, kita saat ini terus menggenjot pembangunan stadion dan lintasan atletik agar bisa cepat selesai,” ujar Mardiansyah.

Lintasan Atletik yang ada saat ini di stadion masih terkendala dengan masalah panjang lintasan. Untuk itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak PUPR untuk mencari solusi terkait masalah tersebut.

Sedangkan untuk venue cabang olahraga yang dipertandingkan di Kabupaten Tebo, pihaknya sudah berkoodinasi dengan masing-masing cabor.

“Untuk cabor-cabor yang lain, seperti tinju dan lainnya, itu akan dipasang sebelum pergelaran nantinya, jadi tidak ada kendala lagi” ujar Mardiansyah.

Panitia besar juga telah diusulkan ke panitia Provinsi dan telah direkomendasikan kembali.

“Untuk panitia sudah kita usulkan ke provinsi dan telah disetujui dan nanti akan kita umumkan,” kata Mardiansyah. (*)

Penulis: heri prihartono
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved