Breaking News:

Pilkada Sarolangun

"Saya Hanya Ingin jadi Wakil Cek Endra, yang Lain Tidak!"

DPD II PAN Sarolangun telah membuka pendaftaran pasangan calon wakil bupati Sarolangun yang akan diusungnya.

TRIBUNJAMBI/HERU PITRA
H Cek Endra (CE), Senin (25/4) datang mendaftar ke partai PAN. Cek Endra yang datang sekitar pukul 11.00 untuk menyerahkan formulir pendaftaran diantar istri tercintanya, Ny Rosita Endra. 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - DPD II PAN Sarolangun telah membuka pendaftaran pasangan calon wakil bupati Sarolangun yang akan diusungnya. Beberapa kandidat telah mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran.

Salah satunya adalah Tantowi Jauhari (TJ), Senin (25/4) datang mengambil formulir di Partai PAN. "Saya datang ke sini untuk mengambil Formulir. Saya mengambil formulir sebagai wakil," kata anggota DPRD Sarolangun ini.

Disebutkannya, bahwa dirinya akan maju hanya ingin sebagai wakilnya Cek Endra (CE).

"Insya Allah berpasangan dengan CE. Karena dihati saya maju hanya ingin menjadi pendamping CE, selain itu tidak," tegasnya.

Alasannya lanjutnya, karena menilai kepemimpinan CE selama ini cukup baik. Perkembangan Sarolangun terus maju ditangan CE.

"Karena CE itu cukup bagus. APBD Sarolangun jauh meningkat sejak kepemimpinan CE. Makanya saya ingin menjadi pendamping CE," sebutnya.

Dia mengaku optimistis CE akan menjadinya wakil. Apa lagi dirinya sudah turun ke masyarakat dengan mempunyai banyak massa.

"Hasil poling dibanding kandidat wakil yang lain saya lebih tinggi. Survei juga bisa dilihat bahwa saya lebih unggul," akunya.

Disinggung apakah dirinya akan tetap mendukung CE jika dirinya tidak menjadi wakil CE nantinya. Dengan tegas Tantowi mengaku, akan tetap mendukung CE, meski dia bukan pendampingnya.

"Saya komitmen, tetap saya akam dukung. Sejauh ini, komunikasi saya dengan Ce sangat intens," tuturnya.

Penulis: Herupitra
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved