Kantor Kejaksaan Negeri Merangin Diresmikan, Wabub Amir Sakib Doakan Ada Pembaharuan Hasil Kerja

Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib hadiri undangan peresmian gedung Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Kantor Kejaksaan Negeri Merangin Diresmikan, Wabub Amir Sakib Doakan Ada Pembaharuan Hasil Kerja
ist
Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib hadiri undangan peresmian gedung Kantor Kejaksaan Negeri Merangin Kabupaten Merangin. 

Hadiri Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, Wabub Amir Sakib Berdoa Semoga Ada Pembaharuan Hasil Kerja.

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL -  Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib hadiri undangan peresmian gedung Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Peresmian langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi (Kajati) Andi Nurwinah yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, Kamis (16/5/2019) kemarin.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Andi Nurwinah dalam sambutanya menyampaikan, peresmian gedung kantor kejaksaan ini diharapkan mampu menjalin kerjasama antar penegak hukum dan pemerintah daerah untuk lebih maju. 

Dikatakannya sebagai warga adiyatsa, Ia mengaku wajib bersukur dengan diresmikanya gedung kantor kejaksaan yang baru tersebut. 

Terlebih dalam pembangunanya yang melibatkan beberapa pihak baik pemerintah daerah maupun pusat dengan selalu memberi perhatian khusus hingga pengawasan pelaksanaannya.

Baca: Reaksi Cepat Pemkot Sungai Penuh Jambi Bantu Korban Kebakaran di Kumum Mudik

Baca: Pemerintah Turunkan Harga Tiket Pesawat Domestik Sampai 16 Persen, Simak Harga Tiket Rute Populer

Baca: Prabowo Disebut Johnny G PLate Terisolasi dari Informasi, Riza Patria Malah Sewot Ungkit Kasus Ahok?

Baca: Sindir Fadli Zon Saat Ulas Pilpres hingga Anggap MK Tak Efektif, Ali Ngabalin: Mengigau Fadli!

"Ungkapan wujud syukur segala pencapaian dan komitmen dalam membangun wilayah Kabupaten Merangin juga mampu mempererat kerjasama di bidang hukum agak lebih harmonis," katanya. 

"Menjamin kualitas hukum dan penegakan hukum di Merangin, dengan dibangunya kantor yang megah ini haruslah tegak lurus dengan penegakan hukum di Kabupaten Merangin, " ujarnya. 

Kepala Kejaksaan Negeri Merangin, Hariono dalam sambutanya menyampaikan kebanggaannya dengan capaian selama tiga tahun menjabat sebagai Kepala Kejasaan Negeri Merangin dengan dibangunya gedung kejaksaan yang megah ini. 

"Kami bangga dengan gedung ini. mungkin ini karya yang bisa saya bangun untuk Pemkab Merangin," ucapnya. 

Sedangkan Wakil Bupati Merangin Masuri mengungkapkam bangunan tersebut termegah dari bangunan bangunan kantor yang lain. Oleh karena itu dia mengajak untuk bersukur.

"Kami harap Pemkab Merangin dan Kejari bisa bekerja sama membangun Kabupaten Merangin lebih maju, mendapingi pemkab dalam melaksanakan pembangunan tanpa ada kesalahan yang melanggar hukum," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Amir Sakib, Wakil Bupati Tanjab Barat yang berkesempatan hadir dalam peresmian tersebut, yang mengharapkan gedung baru sejalan dengan semangat pegawai dalam bekerja. 

"Dengan gedung baru ini akan membawa pembaharuan terhadap hasil kinerja dengan etos kerja yang semakin baik," ujarnya. 

Dia juga berharap ke depannya terjalin hubungan yang semakin baik dan sinergitas antara pemerintah kabupaten dan kejaksaan, untuk kabupaten yang lebih maju. 

Baca: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2019 Jumat (17/5), Jadwal Hari Ini Latihan Bebas (FP) 1 dan 2

Baca: Bawaslu Nyatakan KPU Lakukan Pelanggaran Tata Cara terkait Hitung Cepat, Ini Penjelasan Lengkap

Baca: Real Count KPU pada Jumat (17/5/2019) Pukul 07.00 WIB, Banyak Perubahan di Daerah-daerah Ini

Baca: Hasil Lengkap Liga 1 2019 Start Buruk bagi Djadjang Nurdjaman di Laga Pembuka, 2 Tim Promosi Sukses

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved