Polisi Masih Selidiki Kasus Kebakaran yang Menimpa Keluarga Kasimin, Bocah 4 Tahun Habis Terbakar

Petugas Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran akibat lampu teplok yang menimpa keluarga Kasimin.

Polisi Masih Selidiki Kasus Kebakaran yang Menimpa Keluarga Kasimin, Bocah 4 Tahun Habis Terbakar
Tribunjambi/Samsul Bahri
Akp Eko Budi, Kapolsek Jaluko, Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi AKP Eko Budi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran akibat lampu teplok yang menimpa keluarga Legiati dan Kasimin warga RT 03 Desa Sungai Bertam, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Kebakaran tersebut tidak menyebabkan bangunan rumah terbakar, namun penghuni rumah mengalami luka bakar serius. Saat ini pihak Polsek Jaluko masih berkomunikasi dengan pihak keluarga untuk mendalami kasus tersebut.

Saat ditanya lebih lanjut apakah minyak yang di gunakan adalah minyak oplosan, AKP Eko Budi mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan. Saat ini dikatakannya, bahwa pihaknya masih melakukan peyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Masih kita lidik, kita masih tanya ke pihak keluarga untuk mendalami penyebab kejadian ini," terangna pada Tribunjambi.com Jumat (10/5).

Baca: Tiba-tiba Api Menyambar Agung, Bocah 4 Tahun Itu Kini Sedang Berjuang Hidup di RS Jambi

Baca: VIDEO: Detik-detik Kebakaran Hanguskan Lima Bedeng di Kawasan Sungai Pinang, Muara Bungo

Baca: 62 Rumah Terbakar di Mendahara, Dinsos Tanjab Timur Mulai Kirimkan Ratusan Paket Bantuan

Baca: Payo Sigadung Kebakaran, Lima Rumah Ludes, 8 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan Padamkan Api

Baca: Sidak TKA, Disnakertras Jambi Temukan Lima Warga Tiongkok di Kota Jambi

Kapolsek juga mengaku tak mendapatkan laporan dari keluarga korban adanya kejadian nahas tersebut. "Nggak ada laporan, kita tau juga taunya korban sudah di rumah sakit, TKP juga sudah bersih makanya sedang kita tanya pelan-pelan. Saat ini kita fokus kepada penyembuhan korban," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (4/5) lalu sekitar jam 19.30 WIB. Dalam kejadian ini, Agung Pernando (4) anak dari Legiati dan Kasimin mengalami luka bakar hampir 80 persen di sekujur tubuhnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved