VIDEO: Mini Bus Adu Kambing dengan Dua Motor di Pondok Meja, Sepasang Suami Istri Tewas di Tempat

Mobil mini Bus dari arah Bajubang dengan Nomor Polisi BH 1014 BU mengalami kecelakaan maut di Km 11 Desa Pondok Meja.

VIDEO: Mini Bus Adu Kambing dengan Dua Motor di Pondok Meja, Sepasang Suami Istri Meninggal di Tempat

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Mobil mini Bus dari arah Bajubang dengan Nomor Polisi BH 1014 BU mengalami kecelakaan maut di Km 11 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Senin pagi (6/5) sekira pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan ini turut melibatkan motor mega pro dengan nomor polisi BH 4615 MH dan motor Jupiter dengan nomor polisi BH 3594 HK. Dalam kecelakaan ini, sepasang suami istri yang menggunakan sepeda motor jenis jupiter menjadi korban dan meninggal di lokasi kecelakaan.

Sementara untuk pengendara sepeda motor mega pro dan sopir dari mini bus tersebut mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Bripka Suwondo, anggota unit laka Polsek Mestong yang berada di lokasi mengatakan bahwa untuk informasi identitas pihaknya masih melakukan pendataan.

"Identitas ada di mobil, nanti kita akan lihat. Sekarang kita langsung lakukan olah TKP," jelasnya.

Baca: Warga Sarolangun Takut, Jembatan Tua Bergoyang Saat Dilintasi Truk

Baca: Nyaris Bangkrut, PT Jambi Indoguna International Dapat Tawaran Investasi dari Pusat

Baca: Tengah Malam Rumah Buruh di Jambi Digerebeg Polisi, Aparat Temukan Sabu 8 Gram

Baca: Jam Kerja Dikurangi 2 Jam Selama Ramadan, PNS Sarolangun Diminta Tetap Berikan Pelayanan Prima

Baca: CATAT! Jadwal Imsak di Seluruh Kota, Jambi, Bandung dll serta Doa Niat Sahur dan Buka Ramadan 2019

Berdasarkan pantauan Tribunjambi.com, satu unit motor jupiter dengan nopol BH 3594 HK masih berada tepat di bawah bagian mobil mini bus tersebut. Sementara, kaca mobil mini bus pecah, dan kondisi bagian depan mobil tersebut juga ringsek parah.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bripka Suwondo, bahwa untuk mobil mini bus itu dari arah Bajubang menuju Kota Jambi. Sementara untuk dua kendaraan sepeda motor, dari arah Kota Jambi menuju Palembang.

"Untuk kronologisnya kita masih lakukan penyelidikan. Tapi untuk korban, itu yang MD pengguna motor jupiter, untuk motor mega pro dan sopir itu mengalami luka-luka kita bawa ke rumah sakit," sebutnya.

Polsek Meston masih menggali informasi kondisi terakhir penumpang mobil mini bus. "Untuk penumpang, informasi ada tapi kita belum cek ke rumah sakit atau puskesmas. Nanti akan kita tindak lanjuti lagi," kata Bripka Suwondo.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved