Fakultas Ilmu Sospol Unja Gelar Workshop di Hotel, Hadirkan Profesor dari Universitas Austria

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi (Unja) adakan Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia

Fakultas Ilmu Sospol Unja Gelar Workshop di Hotel, Hadirkan Profesor dari Universitas Austria
istimewa
Dekan Fisipol Dr. Hartati,S.H.,M.H., memberikan sambutan Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia. (30/04/2019) 

Fakultas Ilmu Sospol Unja Gelar Workshop, Hadirkan Profesor dari Universitas Austria

JAMBI-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi (Unja) adakan Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia di ruangan Garahu 1 lantai 3 Hotel BW Luxury Thehok Jambi, (30/4/2019).

Dekan Fisipol Dr. Hartati,S.H,M.H,. dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Anis Bajrektarevic dari University Austria.

"Anis Bajrektarevic adalah Profesor and Chairman for International Law and Global Political Studies, Stake Holder FISIPOL, UIN, PEMDA, serta mitra yang lain tidak disebutkan satu persatu, wakil dekan dan dosen serta mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Jambi,” kata Hartati

Kegiatan Workshop Teori dan Konsep Political Kooperatif Indonesia semua berkat kerja sama yang selama ini sudah terjalin. Fisipol melakukan perbadingan politik di Indonesia dengan negara Asia maupun Eropa,Selain itu juga dapat membantu dan pengembangan kurikulum di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Jambi.

Dekan FISIPOL, Dosen Universitas Jambi, serta Narasumber Mengadakan Sesi Foto Bersama. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi (Unja) adakan Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia. (30/04/2019)
Dekan FISIPOL, Dosen Universitas Jambi, serta Narasumber Mengadakan Sesi Foto Bersama. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jambi (Unja) adakan Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia. (30/04/2019) (istimewa)

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Jambi masih tergolong muda, karena masih 6 tahun berdiri di Universitas Jambi. Akan tetapi FISIPOL berupaya mengembangkan kurikulum yang ada di fakultas. Maka dari itu langsung mendatangkan langsung pakarnya Prof. Dr. Anis Bajreosaktarevic yang sekalipun ahli dibidang perbadingan politik yang ada di Asia maupun di Eropa. Anis ke Indonesai memberikan materi yang sama di Universitas lain seperti di UGM, UI, kemudian juga di solo UNS.

Fisipol meminta ke Anis untuk hadir di acara Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia dalam memberikan banyak masukan agar FISIPOL dapat bersaing di level nasional maupun international.

Anis dengan bersemangat dalam memberikan materi kepada para peserta workshop, disamping itu juga FISIPOL telah menyediakan mediator Doni Efendi,Ph.D agar para peserta yang mau bertanya langsung kepada narasumber dapat dibantu dalam menterjemahkan pertanyaan dari peserta ke narasumber.

Prof. Dr. Anis Bajrektarevic memberikan sambutan Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia (30/04/2019)
Prof. Dr. Anis Bajrektarevic memberikan sambutan Workshop on Theories And Concept of Comparative Politics in Indonesia (30/04/2019) (istimewa)

Jumlah peserta yang hadir ada sekitar 65 undangan yang terdiri dari mitra kerja lokal dari pemerintahan, wakil dekan, kepala prodi, dosen serta mahasiswa Fisipol Universitas Jambi dan dari media.

Universitas Jambi khususnya FISIPOL butuh adanya pengembangan kurikulum yang dalam artinya dapat berkembang di level nasional maupun international. Rio Yusri Maulana, S.IP.,M.I.Pol menyampaikan juga memang narasumber dari sangat lama sudah dipersiapankan, Fisipol sedang melakukan pengembangan kajian teori perbandingan hukum di Indonesia dengan negara asia dan eropa acara ini memiliki 2 sesi dimana peserta dapat bertanya secara langsung kepada Anis selaku pembicara pada kegiatan ini.

*

Presiden Jokowi Putuskan Ibukota Dipindahkan, Nanya Lewat Facebook Sebaiknya ke Mana?

Ricuh di Cileungsi Gara-gara Baliho Raksasa Ucapan Selamat ke Prabowo-Sandiaga Uno, Ini 5 Fakta

Kiper Liverpool Masih Ingat Rasanya Menyingkirkan Barcelona di Ajang Liga Champions

Reaksi Anies Baswedan Wacana Pemindahan Ibukota, Eks Menteri Curiga Gara-gara Gubernurnya

Cerita Reino Barack Kaget Pas Nyelonong Masuk Kamar Lihat Syahrini Lakukan Hal Tak Terduga

TONTON VIDEO: Detik-detik Evakuasi Korban Tenggelam di Kerinci

IKUTI INSTAGRAM KAMI: TER-UPDATE TENTANG JAMBI

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved