Dewan Apresiasi LKPJ Bupati Muarojambi, Janji Akan Selalu Dukung Program Bupati Masnah

DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Secara Resmi LKPJ Bupati Muarojambi tahun 2018, Kamis (4/4).

Dewan Apresiasi LKPJ Bupati Muarojambi, Janji Akan Selalu Dukung Program Bupati Masnah
tribunjambi/syamsul bahri
Bupati Masnah laporkan LKPJ Tahun anggran 2018 saat rapat Paripurna DPRD Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Secara Resmi laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muarojambi tahun 2018, Kamis (4/4).

Rapat paripurna tersebut dilakukan di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi. Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Edison dan Amiruddin.

Selain itu, rapat juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, OPD serta unsur forkompimda dilingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

"Maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Secara Resmi laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muarojambi tahun 2018 di mulai," ujar Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir.

Baca: Aset Pemprov Jambi Diusulkan Pindah Hak Milik, Ini Daftar Lengkap Aset yang Akan Dipindah

Baca: Heboh, Video Fenomena Alam Awan di Langit Malam Menyerupai Mata di Wilayah Bandung

Baca: 24 dan 27 April, 4 TPS di Tanjab Barat akan Kembali Lakukan Pemilu, Begini Penjelasan KPU

Baca: Pasokan Kurang, Harga Bahan Pokok di Kota Jambi Merangkak Naik, Daging Ayam Naik Rp10 Ribu

Baca: 50 Hektare Sawah di Pendopo Batanghari Terendam Banjir, Musim Tanam Terpaksa Ditunda

Dalam kesempatan ini, Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyampaikan bahwa pelaporan ini merupakan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah kepada dewan perwakilan rakyat daerah.

Selain itu, laporan tersebut juga sebagai informasi laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah kepada masyarakat.

"Melalui kesempatan ini kami menyampaikan resmi laporan keterangan pertanggungjawaban penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Muarojambi tahun anggaran 2018," ujar Masnah Busro.

Sementara itu, turut dilakukan penyerahan LKPJ dari Bupati Muarojambi, Masnah Busro kepada Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir. Dalam kesempatan ini, Salma mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi terhadap laporan yang disampaikan oleh Masnah.

"Kami anggota dewan mengapresiasi terhadap pelaksanaan dan laporan yang disampaikan oleh Bupati. Yang mana dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan prestasi-prestasi yang diraih selama ini, dan kami selalu mendukung program-program terbaik dari Bupati," pungkas Salma Mahir.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved