Swiss-Belhotel Jambi Akan Adakan Earth Hour 2019, Ada Promo Spesial Makan Sepuasnya

Kampanye Earth Hour 2019 akan dimulai dari jam 18.30 - 22.00 WIB di parkir lobby Swiss-Belhotel Jambi,

Swiss-Belhotel Jambi Akan Adakan Earth Hour 2019, Ada Promo Spesial Makan Sepuasnya
ist
Swiss-Belhotel Jambi mengadakan kampanye Earth Hour. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Swiss-Belhotel Jambi akan kembali mengadakan kampanye Earth Hour 2019, setelah tahun 2018 sukses menggelar kegiatan yang dilaksanakan hampir di seluruh dunia ini.

Swiss-Belhotel Jambi memberi tema acara tahun ini dengan judul acara “Roast & Toast Earth Hour 2019”, dimana kampanye mematikan lampu selama satu jam, yaitu pada jam 20.30-21.30 WIB tanggal 30 Maret 2019.

Kampanye Earth Hour 2019 akan dimulai dari jam 18.30 - 22.00 WIB di parkir lobby Swiss-Belhotel Jambi, dengan penawaran spesial makan sepuasnya hanya dengan membayar sejumlah Rp 200.000 net per orang.

“Menu yang disajikan beraneka ragam mulai dari salad bar, lasagna, ayam Schnitzel, skewer, ikan bakar, baso ikan bakar, ayam panggang, sapi panggang, berbagai pilihan saus, kue lemon keju, kue wortel, pie buah, buah potong, dan berbagai pilihan makanan lainnya beserta pilihan minuman. Semua ini bisa dinikmati dengan sepuasnya bagi yang melakukan reservasi. Bagi yang melakukan reservasi untuk 10 orang akan mendapatkan ekstra gratis untuk 1 orang,” ujar Silvy Wong, Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Baca: Dianggap Bukan Komoditi Unggulan, 17 Ribu Hektare Kebun Pinang di Tanjab Timur Kurang Perhatian

Baca: Keliru Sedikit, Harga Pinang di Tanjab Timur Bisa Anjlok

Baca: Pemprov Jambi Berikan Rp 22,7 Miliar dari Pajak Rokok untuk BPJS Kesehatan

Baca: 217 Peserta CPNS Pemprov Jambi Akan Terima SK Selasa Besok

Silvy juga menyampaikan bahwa acara ini akan dimeriahkan pula dengan penampilan dari live accoustic dan pengunjung bersama-sama menyanyikan lagu “Heal The World - Michael Jackson” pada saat prosesi pemadaman lampu dan menyalakan lilin tepat pada jam 20.30 WIB.

Acara ini juga didukung oleh Kopi Paman yang menyediakan 660 buah lilin, Finest Film yang menyediakan layar LED dan dokumentasi drone, dan Cecilia Arts yang menyediakan koor anak-anak.

"Kalo Info dan reservasi lebih lengkap dapat menghubungi kami di 0853 8219 8517 atau 0811 743 3388," pungkas Silvy.

Earth Hour yang jika diartikan adalah Jam Bumi merupakan kegiatan global yang diadakan awalnya dicetuskan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya.

Kegiatan dengan memadamkan lampu yang tidak diperlukan di rumah dan perkantoran selama satu jam ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Kegiatan yang dicetuskan WWF dan Leo Burnett ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007 di Sydney, Australia. Lalu setelah Sydney, beberapa kota di seluruh dunia pun ikut berpartisipasi mendukung kegiatan ini, sebagai momen solidaritas global untuk planet bumi.

Baca: VIDEO: Ini Identitas Korban Mobil Avanza yang Terbakar Setelah Bertabrakan dengan Truk di Merangin

Baca: Dua Titik Panas Terpantau di Tanjab Barat, Bupati Safrial Keluarkan SK Siaga Bencana 2019

Baca: 15 Kriteria Surat Suara Rusak dan Cacat Ini Tetap Digunakan KPU Kota Jambi di Pemilu

Baca: Ketemu Maulana, Warga Kelurahan Suka Karya Kota Jambi Mengeluh Kenaikan Tarif PDAM dan Layanan BPJS

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved