Frozen Wonderland Jadi Tujuan Liburan Bermain Ice Skating Saat Weekend

Saat ini Jamtos menyediakan wahana ice skating yang lebih panjang dan lebih luas. Wahana ini terletak di Hall Foodwalk Xtention Jamtos.

Frozen Wonderland Jadi Tujuan Liburan Bermain Ice Skating Saat Weekend
Tribunjambi/Fitri Amalia
Frozen Wonderland di Mal Jamtos. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amilia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini Jamtos menyediakan wahana ice skating yang lebih panjang dan lebih luas.  Wahana ini terletak di Hall Foodwalk Xtention Jamtos. Frozen Wonderland menjadi tujuan  destinasi bermain untuk anak anak sekolah.

Sejak dibuka, wahana ini menjadi pilihan anak anak dan orang tuanya yang berkunjung ke Jamtos menghabiskan akhir pekan bersama. Dengan harga tiket Rp 35.000 dihari biasa dan Rp 45.000 saat weekend, kamu dapat meluncur bersenang senang di atas es.

Dikatakan Jujun, Supervisor Jamtos pada Tribunjambi.com, pemain dapat berselancar selama 25 menit dalam satu sesi permainan. Jamtos menyediakan 26 sesi bermain dalam satu hari, mulai pukul 09.00-21.55 WIB.

Baca: Tiga Terdakwa Narkotika Asal Musi Rawas Dibebaskan, Keluarganya Lalu Menangis

Baca: Capres Nomor Urut Dua Prabowo Subianto Siapkan Strategi Kampanye Bersama Agus Harimurti Yudhoyono

Baca: Tiga Terduga Penyalahgunaan Narkotika dari Musi Rawas Divonis Bebas di Jambi

Baca: Aksi di Depan Kantor Bupati Tanjab Barat, Ormas Tuntut Pemkab Kembalikan Tanah Benyamin

Baca: Bupati Safrial Akan Beri Sanksi Pejabatnya yang Tidak Menyerahkan LHKPN

"Harga tiket untuk dewasa dan anak anak sama, dan itu sudah termasuk untuk sewa sepatu, batasan umur gak ada, tetapi anak anak dibawah 4 tahun harus didampingi orang tua atau pelatih," ujarnya, Kamis (14/3).

Selain itu, sebelum bermain diwajibkan untuk menggunakan kaos kaki dan sarung tangan. Jika tidak membawa keduanya, jangan khawatir karena di sana kamu dapat membeli kaos kaki dan sarung tangan dengan masing-masing harga Rp 10.000 dan Rp 15.000.

Jika kamu tidak ingin berdesakan dan meluncur bebas saat bermain, lebih baik datang bermain dihari biasa saja (Senin-Jumat). Karena pada hari tersebut wanaha ice skating lengang dan kamu bebas bermain tanpa takut menabrak orang lain.

"Memang paling rame itu saat weekend jam 14.00 WIB udah mulai rame, apa lagi saat baru buka kemarin, satu sesi bermain bisa 50 orang yang bermain, bisa sampai antri," kata Jujun.

Nantinya Jamtos juga berencana menambah wahana snow slide,tepat  disebelah Frozen Wonderland. "Iya mau nambahin wahana lagi ini, untuk semua umur juga, mungkin beberapa hari lagi buka," pungkas Jujun.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved