Persoalan Infrastruktur jadi PR, Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Muarojambi

Berdasarkan penyampaian masing-masing jubir, rerata yang disampaikan adalah mengenai permasalahan Infratruktur jalan di berbagai desa.

Persoalan Infrastruktur jadi PR, Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Muarojambi
tribunjambi/syamsul bahri
Rapar paripurna penyampaian hasil reses anggota DPRD Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi, melanjutkan rapat paripurna dengan melaksanakan penyampaian hasil reses anggota DPRD tahun 2019. Penyampaian Reses ini disampaikan masing- masing juru bicara per- daerah pemilihan.

Berdasarkan penyampaian masing-masing jubir, rerata yang disampaikan adalah mengenai permasalahan Infratruktur jalan di berbagai desa. Sebagaimana di sampaikan oleh, Faturi Dapil 3 Kecamatan Sungai Gelam, ada beberapa infrastruktur wilayah Kecamatan Sungai Gelam yang perlu di perhatikan.

Baca: Suara Dengungan Panjang Disertai Warna Langit yang Menghitam Buat Geger Warga Palembang

Baca: Gadai dan Cicil Emas Tumbuh Positif Tahun 2018, BSM Gelar Program Promosi Berkah Emas Tahap II

Baca: Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Pidato Kebangsaan Prabowo, Dihadiri Ribuan Relawan

Penyampaian hasil reses anggota DPRD Muarojambi
Penyampaian hasil reses anggota DPRD Muarojambi (tribunjambi/syamsul bahri)

"Untuk infratruktur pembangunan lanjutan Jalan Poros dari rumah sakit sungai Gelam sampai perbatasan Sumatera Selatan dan jalan penghubung antar desa. Simpang acai keladang panjang. Jalan lanjutan pare lebih kurang 3 KM. Dan, kondisi antar perhubung antar desa sekarang ini perlu di pikirkan," sebutnya.

Sedangkan jubir Dapil 4 Kecamatan Mestong dan Sungai Bahar, Taufik mengatakan, ada beberapa hasil reses yang disampaikan salah satu yang disampaikan yaitu pembangunan box culver di Desa Suka Maju RT 10 dan 8.

"Peningkatan jalan RT 4 dan RT 7 Desa Talang Datar, peningkatan jalan di Sungai Bahar, pembangunan jembatan Desa Palembapan dan peningkatan jalan Desa Pelempang. Peningkatan jalan dari Simpang tiga KB sekitar 2,5 KM. Perbaikan jalan di Desa Nagasari, peningkatan jalan di desa Muaro Sebapo," terangnya.

Baca: Bila Sudah Terjadi 21 Tanda Kiamat ini, Bertaubatlah Karena Akhir Zaman Sudah Akan Datang

Baca: Minta Diisi Benda Bersejarah, Museum Juang Bungo, Mulai Berbenah

Baca: Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto, Ini Deretan Tokoh Nasional yang Akan Hadir, Ada SBY

Dapil 5 Jambi Luar Kota, Ratumas Juairiah menjelaskan, ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Dapil 5. Disampaikan Ratumas, yaitu masyarakat Desa Rengas Bandung meminta pembangunan jalan Desa Rengas Bandung dari pinggir jalan sampai sungai.

"Kemudian masyarakat Kelurahan Pijoan meminta pembangunan jalan rabat beton di Lorong Serumpun sepanjang 900 meter. Kemudian dari masyarakat Desa Pematang Gajah memohon untuk diprioritaskan pembangunan jalan dan jembatan di Dusun Namura," terangnya.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved