Gubernur Cup 2019, Tercipta 5 Gol, Batanghari Taklukan Sarolangun 3-2

Tensi permainan semakin naik, Batanghari kembali melakukan penyerangan. Didetik-detik terakhir babak pertama, gawang Sarolangun kembali bobol

Gubernur Cup 2019, Tercipta 5 Gol, Batanghari Taklukan Sarolangun 3-2
tribunjambi/muzakkir
Gubernur Cup 2019, kesebelasan Merangin berhasil kandaskan kesebelasan Muarojambi dengan skor 3-1 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Dihari kedua pertandingan sepakbola ajang Gubernur CUP 2019, yang mempertemukan Kesebelasan Batanghari vs Kesebelasan Sarolangun, berlangsung seru. Pada akhirnya, Kesebelasan Batanghari berhasil mencundangi Kesebelasan Sarolangun dengan skor 3-2.

Pertandingan yang digelar di stadion Bumi Masurai, Kabupaten Merangin, berakhir dengan loma gol. Gol pertama tercipta sekitar 20 menit berlangsungnya permainan.

Gol perdana diciptakan pemain dengan nomor punggung 6 atas nama Ahmad Nazli, dari Kesebelasan Kabupaten Batanghari, yang dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti tidak bisa diantisipasi kiper lawan.

Baca: Buang Sampah tak Sesuai Aturan, Warga di Jambi di Sidang di Pengadilan, dan Divonis Denda Rp20 Juta

Baca: LIVE di TVRI - Jadwal Tottenham vs Chelsea di Semifinal Carabao Cup 2019

Baca: Tiga Fitur Terbaru Whatsapp, Penggunaan Stiker, Balas Pribadi di Grup Chat, dan Teknologi 3D Touch

Tertinggal 0-1 Kesebelasan Sarolangun langsung mencari peluang untuk membalas. Gol yang dinanti untuk menyamakan kedudukan akhirnya terjadi estelah 13 menit dari gol Kesebelasan Batanghari.

Ialah pemain Sarolangun atas nama Marzuan Fandi, yang berhasil membobol gawang Kesebelasan Batanghari. Tensi permainan semakin naik, Batanghari kembali melakukan penyerangan. Didetik-detik terakhir babak pertama, gawang Sarolangun kembali bobol oleh tendangan kaki Ahmad Nazli.

Tak lama berselang, wasit langsung meniupkan peluit panjang pertanda babak pertama berakhir, dan skor 2-1 untuk Kesebelasan Batanghari.

Gubernur Cup 2019, dimulai dengan pertandingan Kesebelasan Merangin vs Muarojambi
Gubernur Cup 2019, dimulai dengan pertandingan Kesebelasan Merangin vs Muarojambi (tribunjambi/muzakkir)

Babak Kedua

Saling serang terjadi dibabak kedua. Dimenit ke 51, gawang Sarolangun kembali bobol oleh tendangan Ahmad Subhan, pemain Kesebelasan Batanghari bernomor punggung 17.

Sarolangun tertinggal dua gol atas Batanghari. Pelatih dan supporter Sarolangun terus memberikan semangat.

Dimenit akhir, Kesebelasan Sarolangun berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 melalui tendangan pemain nomor punggung 9 atas nama Noldi Saputra.

Pelatih Kepala Sarolangun, Anhar, mengatakan dirinya puas dengan hasil pertandingan meskipun tim yang diasuhnya harus takluk dari tim Batanghari dan dirinya menegaskan akan melakukan rotasi untuk pertandingan ke depan.

Baca: Pemuda Tanggung Bawa Kabur Gadis di Bawah Umur, Hasil Visum Ungkap Persetubuhan, Ini Modusnya

Baca: 13 Tahun Bersama, Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan Kenang Momen Pertemuan Pertama

Baca: Andi Arief Ancam Laporkan 200 Akun Twitter yang Menyebutnya Penyebar Hoax, Kecuali Minta Maaf

"Formasi dan susunan pemain akan kita evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, persiapan yang minim menjadi kendala bagi kami dari tim Kabupaten Sarolangun," ujar Anhar.

Sementara Pelatih Kepala Batanghari, Rami Rafael, mengatakan puas dengan hasil pertandingan pada sore hari tersebut namun dirinya sedikit mengkhawatirkan kondisi stamina para pemainnya.

"Secara keseluruhan puas dengan hasil tersebut, namun ke depan saya menghawatirkan kondisi stamina dari pemain yang kami bawa," ujar Rami Rafael. (*)

Baca: Fikar Azami Disalahkan Karena Kota Sungaipenuh Tak Kirimkan Tim ke Gubernur Cup, Ini Komentarnya

Baca: Pendukung Laskar Uhang Kito Kecewa, Gubernur Cup 2019, Sungaipenuh tak Kirim Kontingen

Penulis: muzakkir
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved