Ini Daftar Dapil 10 Tersangka Suap Ketok Palu Jambi yang Maju Jadi Caleg

Anggota DPRD Provinsi Jambi yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK sebagian besar kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2019.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hendri Dunan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK sebagian besar kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2019. Berikut Tribun kutip dari situs KPU Provinsi Jambi dan KPU RI.

Pada hari ini Jumat (28/12) pihak KPK RI telah merilis kembali anggota DPRD Provinsi Jambi yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus korupsi berjamaah dana ketok palu APBD 2019.

Berikut Tribun mengutip dari situs KPU Provinsi Jambi dan KPU RI daftar nama Anggota DPRD Provinsi Jambi yang kembali nyaleg pada pemilu April 2019 mendatang. Namun ada juga yang sudah tidak mencalonkan diri kembali.

Nama-nama anggota DPRD Provinsi Jambi yang tetap mencalonkan diri antara lain, AR. Syahbandar dari caleg No 1 partai Gerindra di Dapil Jambi 2 Batanghari-Ma.Jambi. Cekman caleg Hanura No 3 di Dapil 1 Kota Jambi. Tadjudin Hasan Caelg PKB No urut 1 Dapil 2 Batanghari-Ma Jambi. Muhammadiyah Caleg Gerindra no urut 1 Jambi 6 TanjabBarat-Tanjabtim. Gusrizal caleg Golkar No urut 1 Dapil Jambi 4 Kabupaten Kerinci-Sungai Penuh. Dan, Effendi Hatta caleg partai Demokrat No urut 1 Dapil 1 Kota Jambi.

Baca: 3 Kader Partai Demokrat Jambi Tersangka Suap Ketok Palu,Burhanuddin Mahir: Kita Konsultasi ke DPP

Baca: Pernah Bersaksi di Persidangan, Cornelis Buston Ngaku Pernah Dapat Tekanan dari Anggota DPRD

Baca: Kader Hanura Jadi Tersangka Suap Ketok Palu Jambi, Yusuf Pilih Ikuti Proses Hukum

Baca: Nama Chumaidi Zaidi Ditetapkan KPK Jadi Tersangka Ketok Palu APBD, Ini Tanggapan DPD PDIP Jambi

Baca: BREAKING NEWS: KPK Tetapkan 13 Tersangka Baru Suap APBD Jambi 2018, Tiga Pimpinan DPRD Tersangka

Anggota DPRD yang tidak mencalonkan diri antara lain, Elhelwi dari PDIP dan Parlagutan Nasution dari Partai PPP.

Sedangkan anggota DPRD Provinsi Jambi yang mencalonkan diri untuk DPR RI antara lain Supardi Nurzain No urut 3 dari partai Golkar. Chumaidi Zaidi No urut 3 dari PDIP. Cornelis Buston No urut 4 dari partai Demokrat dan Zainal Abidin No urut  5 dari partai Demokrat.

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved