Peringati Hari Anti Korupsi, Wabup Mashuri dan Kajari Haryono, Hentikan Mobil yang Melintas

Mereka menghentikan mobil yang sedang melintas untuk menempelkan stiker anti korupsi. Ini dilakukan dalam rangkaian hari Anti korupsi.

Peringati Hari Anti Korupsi, Wabup Mashuri dan Kajari Haryono, Hentikan Mobil yang Melintas
IST
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Wakil Bupati Merangin, Mashuri, bersama Kejari Bangko Haryono, dibantu personil Satpol PP Kabupaten Merangin, menghentikan setiap mobil yang melintas dijalur dua depan kantor Kejari Bangko, Senin (10/12/2018).

Mereka menghentikan mobil yang sedang melintas untuk menempelkan stiker anti korupsi. Ini dilakukan dalam rangkaian hari Anti korupsi.

Kegiatan ini dilakukan usai upacara dan juga penandatanganan deklarasi zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Baca: 2018, Kejari Muarojambi Tangani 5 Kasus Dugaan Korupsi, 2 Kasus dalam Penyelidikan

Baca: Hati Artis Asri Welas Hancur Melihat Anaknya Diakui Orang Lain, Foto Diunggah Secara Tak Patut

Penandatanganan yang dilakukan usai upacara hari anti korupsi sedunia di halaman Gedung Kejari Merangin itu, juga diikuti pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan Forkopimda.

"Saya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang sangat positif ini. Semua pejabat dan pegawai memang harus bersih dari korupsi. Untuk itu hari ini semua berkomitmen tidak akan melakukan tindak korupsi," kata Wakil Bupati Merangin H Mashuri.

Pada upacara hari anti korupsi internasional Kajari Merangin Haryono tampil sebagai inspektur upacara, Pada pengarahannya Haryono membacakan amanat Jaksa Agung RI H M Prasetyo.

Baca: Dit Intelkam dan Dit Lantas Polda Jambi Dapat Anugerah Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018

Baca: Keganjilan di Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok-Achmad Hulaefi, Dirasakan Artis Wanita Ini

Dikatakan Kajari, tema peringatan hari anti korupsi sedunia 2018 kali ini ‘Melangkah pasti, cegah dan berantas korupsi’. Tema ini hendaknya dapat mendorong dan menggelorakan semangat gerakan anti korupsi.

‘’Semangat itu tentunya sebagai semangat gerakan bangsa, yang dilakukan secara bersamaan dan serentak oleh institusi negara dan masyarakat luas berkomitmen memberantas korupsi," ujar Haryono. (*)

Baca: Kopassus di Bawah Kompi Prabowo Pernah Menangkap Xanana Gusmao, Begini Kisahnya

Baca: Pengurangan Jam Belajar di SMA 12 Kota Jambi, Diknas Sebut Januari Dipindah, Ini Opsi Pemindahannya

Penulis: muzakkir
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved