Peringati Hari Jadi KORPRI ke-47, Ini Pesan Karo SDM Polda Jambi Kepada ASN

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Polda Jambi dan Korem 042 Gapu, menggelar syukuran peringatan HUT Korpri

Peringati Hari Jadi KORPRI ke-47, Ini Pesan Karo SDM Polda Jambi Kepada ASN
TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI
Peringati Hari Jadi KORPRI ke-47 Polda Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Polda Jambi dan Korem 042 Gapu, menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-47, Senin (3/12).

Bertempat di Gedung Balai Prajurit Makorem 042 Gapu, acara tersebut dihadiri Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan.

Selain itu, tampak hadir dalam acara itu Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Kasubbidbia, dan APK Bidkeu Polda Jambi H. Mukhtarmizi.

Karo SDM Polda Jambi dalam sambutannya mengatakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menjadi momentum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca: Banjir di Lapas Klas II A Kota Jambi, Napi Diungsikan ke Tempat Lebih Tinggi

Baca: BPS Sebut Inflasi Kota Jambi Bulan November 2018 Sebesar 0,15 Persen, Dipengaruhi Enam Hal Ini

Baca: Hujan Deras, Puluhan Rumah di Perumahan Kembar Lestari I Kota Jambi Terendam Banjir

Baca: Tiga Blok Sel Tahanan Lapas Klas IIA Jambi Terendam Banjir

"Saya mengajak segenap ASN pada peringatan HUT ke-47 KORPRI ini dijadikan momentum untuk meningkatkan layanan pada masyarakat secara lebih baik dan akuntabel. Pelayanan publik harus dilaksanakan secara lebih murah, lebih cepat, lebih akurat, dan semakin baik,” tutur Karo SDM Polda Jambi.

“Semangat tersebut sangat tepat dalam menyambut Pemilu serentak tahun 2019 ini. Momentum Pemilu dapat dijadikan sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme aparat dalam menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Pengabdian Anggota KORPRI hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat, bukan kepada individu atau golongan," pungkasnya. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved