Otomotif

Triton Gathering 2018, Apresiasi dan Silaturahmi Jadi Satu

PT Kerinci Permata Motors kembali mengadakan kegiatan gathering bersama konsumennya. Bertempat di Ballroom Luminor Hotel Jambi,

Triton Gathering 2018, Apresiasi dan Silaturahmi Jadi Satu
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Kerinci Permata Motors kembali mengadakan kegiatan gathering bersama konsumennya. Bertempat di Ballroom Luminor Hotel Jambi, Jumat (14/9) kegiatan yang bertema Tangguh di Segala Medan ini dimeriahkan oleh penampilan Baby Zee, Penyanyi Dangdut untuk menghibur semua tamu undangan.

Triton Gathering ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan untuk menyambung tali silaturahmi antar konsumen dan pihak PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Kerinci Permata Motors. Tidak hanya konsumen Triton, kegiatan ini juga dihadiri jajaran PT (MMKSI) Dessu Hardianto Head of Fleet Sales Department PT MMKSI Jakarta, M. Ribowo Fleet Sales Section PT MMKSI Jakarta, juga Ruli Halsa Pernando selaku Section Head of Sales & Marketing Region III Sumatera Section PT MMKSI Jakarta.

Baca: Didukung Pemprov, Pengguna Kartu ATM/Debet Diimbau Beralih ke GPN. Ini Manfaatnya

Turut hadir pula pada malam ini jajaran dari PT Kerinci Permata Motors Jambi di antaranya Yanto Sobirin Komisaris PT Kerinci Permata Motors Jambi, Burhanuddin Cheng Bussines Manager PT Kerinci Permata Motors Jambi, Emi selaku Sales Head PT Kerinci Permata Motors Jambi dan Edwar Gutji Government Head Sales PT Kerinci Permata Motors Jambi.

Pada kesempatan ini Burhanuddin Cheng selaku Bussines Manager PT Kerinci Permata Motors Jambi, berterima kasih kepada para tamu undangan dan konsumen setia Mitshubishi Triton. Kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan yang bertujuan memberikan apresiasi dan menjalin hubungan tali silaturahmi dengan konsumen khususnya konsumen kendaraan Triton.

Dikatakannya, sampai saat ini, market share untuk Triton di kelasnya sebesar 88 persen di wilayah Jambi. Angka tersebut di atas market share Nasional Triton.

Kami yakin pencapaian market share dapat kami pertahankan dan dapat kami tingkatkan mengingat pertumbuhan ekonomi yang menunjukkan peningkatan, harga komoditi migas, dan pertambangan batubara yang semakin membaik dan meningkat permintaannya saat ini, pada kesempatan ini kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan lising dan PT MMKSI Atas peran, dukungan serta suport dalam mendukung kinerja kami," pungkas Burhanuddin.

Baca: GALERI FOTO: Ingin Membuat Aquascape Sendiri? Ini Harga Komponen-komponen yang Disediakan

Baca: GALERI FOTO: Ini Cara Perawatan Aquascape agar Tetap Indah dan Berestetika

Dikatakan Ruli Halsa Pernando selaku Section Head of Sales & Marketing Region III Sumatera Section PT MMKSI Jakarta, sesuai dengan acara pada kesempatan ini kami mengundang para pengguna Triton, dan untuk mengingatkan mereka bahwa Mitsubishi juga mengeluarkan Triton Athlete.

"Acara malam hari ini memang acara tahunan yang rutin kami lakukan. Dan acara bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara dialer, PT MMKSI dan dengan komsumen.

Dengan acara yang rutin dilakukan tiga bulan sekali ia berharap penjualan semakin baik. "Diharapkan konsumen kami tetap setia menggunakan produk Mitshubishi terutama Triton dalam menunjang usaha mereka sehari-hari," tegasnya.

Baca: Berkebun dalam Air dengan Aquascape

Baca: Tunggakan Pelanggan ke PLN di Tungkal Capai Rp 985 Juta Lebih

Baca: Toyota Bagikan Satu Unit Mobil dan Motor Kepada Costumer, Ini Pemenang dari Jambi

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved