Kelembapan Udara Kota Jambi Capai 100%, Ini Prakiraan Cuaca Tiga Hari ke Depan

Addi Setiadi mengatakan, tiga hari ini kelembapan udara di Kota Jambi ada pada kisaran 45-100 persen,” ucapnya, Senin (13/8).

Kelembapan Udara Kota Jambi Capai 100%, Ini Prakiraan Cuaca Tiga Hari ke Depan
TRIBUNJAMBI/WAHYU HERLIYANTO
Stasiun Klimatologi, BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) Stasiun Sultan Thaha Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Laporan prakiraan cuaca Kota Jambi, dari Badan Stasiun Meteorologi Sultan Thaha Jambi, periode 13-15 Agustus 2018.

Kepala Badan Stasiun Meteorologi Sultan Thaha Jambi, Addi Setiadi mengatakan, tiga hari ini kelembapan udara di Kota Jambi ada pada kisaran 45-100 persen.

Senin (13/8), Kota Jambi pada pagi hari ini berudara kabur, siang hari cerah berawan, dan malam hingga dini hari kembali berudara kabur. Dengan suhu 24-33 derajat celsius, dan kelembaban udara 55-100 persen.

"Selasa (14/8), Kota Jambi pada pagi hari berkabut, pagi hingga dini hari diperkirakan akan cerah berawan. Dengan suhu 24-33 drajat celcius, dan kelembaban udara 55-95 persen," katanya, Senin (13/8).

Rabu (15/8), Kota Jambi pada pagi hari berudara kabur, siang hingga malam cerah berawan, hingga dini hari diprakirakan kembali berudara kabur. Dengan suhu 25-33 drajat celcius dan kelembaban udara 45-95 persen.

Dengan adanya prakiraan tersebut, Kepala Badan Stasiun Meteorologi Sultan Thaha Jambir, Addi Setiadi menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi, untuk mempersiapkan diri sebelum beraktivitas. Terutama bagi masyarakat yang banyak menghabiskan waktu di ruang terbuka, tuturnya.

Penulis: nisyah
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help