Bupati Cek Endra Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sarolangun

Dalam upacara tersebut, Bupati yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Bupati Cek Endra Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sarolangun
Tribun Jambi/Wahyu Herliyanto
HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sarolangun diikuti seluruh jajaran Polres 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Polres Sarolangun menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72. Upacara berlangsung di halaman Mapolres Sarolangun, Rabu (11/7) pagi.

HUT Bhayangkara ke 72 yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” ini dipimpin langsung Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra.

Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Sarolangun
Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Sarolangun (TRIBUNJAMBI/WAHYU)

Dalam upacara tersebut, Bupati yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Baca: Daftar Pemilih Sementara Sarolangun Capai 188.931 Orang

Dalam amanatnya, Jokowi menyebutkan Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih dalam upaya pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum.

"Presiden sangat mengapresiasi atas keberhasilan Polri dalam penegakan hukum seperti penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus yang menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat Nasional maupun Internasional," kata bupati, menyampaikan.

Bupati Cek Endra, memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sarolangun dengan membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo
Bupati Cek Endra, memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sarolangun dengan membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo (Tribun Jambi/Wahyu Herliyanto)

Adapun Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Sarolangun ini selaku Perwira Upacara AKP Tongam Manalu, Komandan Upacara Ipda Farid Kurniawan, S.Trk, dengan peserta upacara dari seluruh Jajaran Polres Sarolangun, Kodim 0420, Kompi Senapan A, Dishub, Senkom dan Security.(*)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help