Kasus Pembunuhan

KEJAM - Remaja 17 Tahun Dibakar Hidup-hidup Usai Diperkosa Tetangganya. Untungnya. . .

Seorang remaja berusia 17 tahun dilaporkan bertarung untuk mempertahankan nyawanya usai diperkosa dan hendak dibakar hidup-hidup,

KEJAM - Remaja 17 Tahun Dibakar Hidup-hidup Usai Diperkosa Tetangganya. Untungnya. . .
AP
Aksi unjuk rasa warga India yang protes terhadap maraknya kasus pemerkosaan.

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang remaja berusia 17 tahun dilaporkan bertarung untuk mempertahankan nyawanya usai diperkosa dan hendak dibakar hidup-hidup, Sabtu lalu. Peristiwa menggemparkan India ini terjadi kali kedua hanya dalam waktu satu minggu.

Korban diserang pada hari yang sama di negeri Jharkhand ketika remaja berumur 16 tahun lainnya menerima nasib sepertinya. Namun dia meninggal dunia akibat perbuatan kejam itu, yang berujung pada penangkapan 15 tersangka.

Baca: Kulit Seputar Mata Tak Terurus Bisa Membuat Anda Terlihat Lebih Tua, Ini 5 Tips Perawatannya

"Remaja tersebut mengalami 70 persan luka bakar tingkat pertama dan dan kini dirawat di sebuah rumah sakitdi Berhampur di Bengal Barat. Ada peluang dia dapat diselamatkan," jelas  Kepala Kepolisian Daerah Pakur, Shailendra Barnwal.

Menurutnya, polisi telah menahan seorang lelaki yang diketahui sebagai Bacchan Mondal yang merupakan tetangga korban untuk mempermudah proses pemeriksaan.

"Lelaki tersebut didakwa memasuki rumah korban ketika dia seorang diri di rumah. Usai memperkosanya, tersangka kemudian menumpahkan minyak tanah ke tubuh korban dan membakarnya sebelum ia sempat melarikan diri. Tetangga korban yang mendengar jeritannya segera menyelamatkan remaja itu dan membawanya ke rumah sakit," ujar Shailedra.

Saat ini, satu pasukan sudah ke lokasi di Berhampur Bengal Barat untuk mengumpulkan keterangan.

Baca: Tangan Kebas karena Kerap Tidur Berbantalkan Lengan, Wanita Ini Tak Menyangka Akibatnya

Sumber: Agency/Sinar Harian

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help