Rekrutmen Untuk Beasiswa PT LPPPI, Khusus Putra-putri Terbaik Tanjabbar

PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) di bawah naungan Sinar Mas kembali akan merekrut peserta penerima beasiswa

Rekrutmen Untuk Beasiswa PT LPPPI, Khusus Putra-putri Terbaik Tanjabbar
TRIBUN JAMBI/HENDRI DUNAN

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan Naris

TRIBUNJAMBI.COM, TUNGKAL - PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) di bawah naungan Sinar Mas kembali akan merekrut peserta penerima beasiswa Asia Pulp and Paper (APP) tahun 2018 khususnya untuk putra -putri terbaik Kabupaten Tanjab Barat.

Program CSR PT. LPPPI Bidang Pendidikan yang rutin diadakan setiap tahun kembali dibuka dengan mengirim berkas pendaftaran dan semua persyaratan paling lambat 31 Maret 2018 ke Public Affair (Humas PT. LPPPI). Beasiswa ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) ini membuka program Diploma 4 (D4) Jurusan Teknologi Pengelolaan  Pulp dan Kertas yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

13032018_PT LPPI
PT LPPI (TRIBUN JAMBI/HENDRI DUNAN)

Baca: Husairi Lantik Tiga Kades di Dua Tempat

"CSR ini rutin setiap tahun sejak 2011. Biasanya barengan dengan beasiswa ATPK (Akademi Teknologi Pulp dan Kertas) Bandung sejak Tahun 2006. Karena saat ini ATPK belum ada info atau disposisi dari pusat," ujar manager Public Affair (Humas) PT LPPPI, Putra Hadi, Selasa (13/3).

Dijelaskannya, target penerima beasiswa APP tahun ini sebanyak 40 orang. Diharapkan peserta dari Tanjab Barat yang mengikuti dan lolos persyaratan. 

"Mudah-mudahan  dari Tanjab barat banyak yang sesuai persyaratan dan lolos tes seleksi, sehingga banyak putra - putri terbaik kita masuk ITSB," harap Hadi.

Baca: Musala Akan Dibuka Untuk Umum

Baca: GALERI FOTO: Nilai Tukar Petani Jambi Turun Dibanding Bulan Lalu, Simak Rinciannya

Penulis: dunan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved