Husairi Lantik Tiga Kades di Dua Tempat

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi kemarin (13/3) melantik Halib Mawardi sebagai kepala desa (Kades) Muaro Panco

Husairi Lantik Tiga Kades di Dua Tempat
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -  Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi kemarin (13/3) melantik Halib Mawardi sebagai kepala desa (Kades) Muaro Panco Barat Kecamatan Renah Pembarap.

Halib Mawardi merupakan Kades terpilih pada Pilkades beberapa waktu lalu, dilantik menggantikan Kades sebelumnya Jamatul Muslim yang masa jabatannya telah berakhir.

Baca: Pengajuan Gugat Cerai di Kabupaten Muarojambi Tertinggi di Bulan September-Nopember

Pada acara yang dipusatkan di halaman Masjid Baitussalam Desa Muara Panco itu, Pjs bupati juga melantik M Razali sebagai Kades Tiangko Kecamatan Sungai Manau, menggantikan M Zuhdi yang masa jabatannya telah rampung.

‘’Jadi ada dua kepala desa yang kita lantik siang ini. Terus terang ini kali pertama saya melantik kepala desa. Saya berharap kepada kedua kepala desa bisa menjalankan tugas yang merupakan amanat masyarakat,’’ ujar H. Husairi.

Sumpah janji dan fakta integritas yang dibacakan tegas H Husairi harus benar-benar dilaksanakan. Sebab jika hal itu dilaksanakan mudah-mudahan akan selamat dunia dan akhirat.

Dalam membangun desa lanjut H Husairi, Kades harus berkoordinasi dengan Badan Pemusyawarahan Desa (BPD) serta para tokoh masyarakat. Kades juga harus terbuka terkait penggunaan anggaran desa.

Baca: Musala Akan Dibuka Untuk Umum

Baca: GALERI FOTO: Nilai Tukar Petani Jambi Turun Dibanding Bulan Lalu, Simak Rinciannya

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help