Demi Uang Rp 200 Ribu, Pasangan Suami Istri Jual Anaknya ke Pria Hidung Belang, Modusnya

menangkap pasangan suami istri berinisial DGW dan RI karena menjual seorang anak di bawah umur kepada pria hidung belang untuk

Demi Uang Rp 200 Ribu, Pasangan Suami Istri Jual Anaknya ke Pria Hidung Belang, Modusnya
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, WAIKABUBAK - Kepolisian Resor Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap pasangan suami istri berinisial DGW dan RI karena menjual seorang anak di bawah umur kepada pria hidung belang untuk disetubuhi.

Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana mengatakan, korban yang dijual berinisial TVGW (17) berasal dari Desa Lele Maya, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya.

"Tiga pelaku berhasil diamankan, yakni YUZ (pria hidung belang yang mencabuli TVGW) serta suami istri DGW dan RI karena terlibat kasus eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur," kata Gusti kepada Kompas.com, Minggu (11/3/2018) malam sebagaimana dikutip TribunSolo.com.

Peristiwa itu, lanjut Gusti, bermula ketika DGW menawarkan seorang gadis (TVGW) kepada YUZ untuk disetubuhi dengan harga Rp 200.000.

"Mendapat tawaran itu, YUZ pun langsung membayar uang itu kepada DGW," ucap Gusti.

Setelah uang diterima, DGW selanjutnya menyuruh istrinya, RI, untuk memanggil dan membawa korban ke rumah mereka yang masih bertetangga.

RI pun bergegas mencari korban yang saat itu tengah menonton televisi di rumah tetangga.

Saat bertemu dengan korban, RI lalu mengajak korban untuk pergi berbelanja ke kios.

"Mendapat ajakan itu, korban akhirnya mengikuti."

"Namun, saat melintasi rumahnya, RI mengajak korban untuk singgah terlebih dahulu dan meminta korban untuk masuk ke dalam kamar anaknya untuk mengambil uang di dalam kamar tersebut," jelas Gusti.

Halaman
12
Editor: suci
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved