Seorang Remaja di Kerinci Nyaris Babak Belur Dimassa, Penyebabnya?

Warga desa Koto Dua Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci mengamankan seorang remaja, Rabu

Seorang Remaja di Kerinci Nyaris Babak Belur Dimassa,  Penyebabnya?
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Warga desa Koto Dua Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci mengamankan seorang remaja, Rabu malam (14/2) sekitar pukul 2.30 Wib.

Informasi yang diperoleh seorang remaja tersebut diduga melakukan tindak pidana pencurian handphone dan uang dirumah warga.

Karena warga merasa resah, sehingga pria tersebut diamankan dan digiring ke kantor kepolisian sektor (Polsek) Air Hangat.

Tanpa mengenakan baju diarak dijalan. Bahkan pria tersebut sempat digiring dan hakimi massa. Hingga nyaris babak belur dimassa sebelum sampai di kantor polisi.

Hanya saja, menurut warga belum mengetahui pasti nama dan asal pemuda tersebut. Namun beredar kabar pemuda atersbdut dari desa Lempur Tengah. Banyak warga meminta masyarakat maupun pihak keluarga yang mengenalnya untuk menangani di Polsek.

"Yang kenal dengan anak ini atau yang tau dengan kluarga nya silakan kasih tau dri info yang di dpat dia berasal dari daerah kerinci hilir-lempur tengah anak ini sdah nekad melarikan diri dari polsek air hangat-semurup kasus yang di sandang saat ini mencuri d salah satu rumah warga desa koto dua baru semurup malam tadi tgl:14-02-2017 Jam:02:30 wib," ungkap Adhy yang mengaplikasikan video dalam grup Facebook forum masyarakat peduli kerinci, Kamis (15/2).

Baca: Ribuan Guru Honorer di Merangin Perpanjang Kontrak, Gaji di Daerah Terpencil Lebih Besar

Baca: Roro Fitria Ditangkap Karena Narkoba, Berhubungan dengan Kiriman Ekor Cicak dan Kaki Seribu

Baca: Ari Terpaksa Gunakan Senter HP saat Masuk WC Rumah Sakit Bangko

Sementara itu informasi yang diperoleh dari sumber Tribun di Polsek Air Hangat mengatakan belum mendapat laporan secara resmi.

Karena dirinya saat ini sedang berada di Sungai Penuh. Namun, kata sumber di Polsek tersebut, Memnag benar ada informasi remaja dibawa warga ke Polsek. Namun masih dalam dibawah umur. Sehingga ditangani oleh Unit Perlindungan Anak (PPA) di Polres Kerinci. "Kita belum dapat laporan resmi. Tapi informasi memang ada, masih anak-anak. Jadi biasa ditangani PAPA di Polres," jelasnya. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help