Pilkada Kerinci

Pilkada Kerinci - Ini Jumlah Dana Awal Kampanye Cabup-Cawabup Kerinci, Paslon No 1 Terbanyak

Tiga pasangan calon bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci telah menyerahkan laporan awal dana kampanye (LADK) kepada Komisi

Pilkada Kerinci - Ini Jumlah Dana Awal Kampanye Cabup-Cawabup Kerinci, Paslon No 1 Terbanyak
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kerinci 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Tiga pasangan calon bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci telah menyerahkan laporan awal dana kampanye (LADK) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kerinci. Dari laporan tersebut diketahui dana awal kampanye kandidat.

Data dari KPU Kerinci, untuk Paslon nomor urut 1 Monadi – Edison melaporkan sebanyak Rp101 juta, berasal dari sumbangan PT Gunung Kerinci Rp 100 juta (milik Murasman) dan paslon Rp 1 juta. Paslon nomor urut 2 Adirozal-Ami Taher Rp. 250 ribu dan paslon nomor urut 3 Zainal Abidin – Arsal Apri Rp. 20 juta. Untuk paslon ZA-Arsal sudah digunakan sebesar Rp. 10 juta.

Baca: Ribuan Guru Honorer di Merangin Perpanjang Kontrak, Gaji di Daerah Terpencil Lebih Besar

Dikatakannya Komisioner KPU Kerinci , Suhardiman tiga pasangan calon (paslon) sudah menyerahkan laporan awal dana kampanye kepada KPU Kerinci.

“Dari tiga paslon yang sudah menyerahkan LADK, baru Zainal Abidin-Arsal Apri yang sudah menggunakan dana kampanye sebesar Rp 10 juta untuk pembelian peralatan. Jadi saldonya tinggal Rp. 10 juta,” terangnya. 

Secara terpisah tim Paslon nomor satu, Sartoni mengatakan saat ini persiapan kampanye terus dimatangkan. Namun dia enggan menyebutkan saat ditanya jumlah dan kampanye secara keseluruhan dari Paslon nomor satu. Dia mengatakan saat ini masih dalam persiapan kampanye. "Tunggu kito rapat dulu untuk persiapan kampanye," singkatnya.

Baca: Ribuan Guru Honorer di Merangin Perpanjang Kontrak, Gaji di Daerah Terpencil Lebih Besar

Baca: Anak yang Tenggelam di Sungai Batanghari Siswa SMAN 11 Kota Jambi, Ini Identitas Lengkapnya

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help