Ketahuan! Istri Selingkuh Dengan Bos di Kantor, Demi Mendapat Maaf Dari Suami Rela Lakukan Ini

Seringkali didalam hidup kita, banyak terdengar terjadi perselingkuhan dimana-mana dan setiap orang punya potensi

Ketahuan! Istri Selingkuh Dengan Bos di Kantor, Demi Mendapat Maaf Dari Suami Rela Lakukan Ini
kolase
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Seringkali didalam hidup kita, banyak terdengar terjadi perselingkuhan dimana-mana dan setiap orang punya potensi dan kesempatan untuk berbuat selingkuh.

Selingkuh itu persoalan konsentrasi, jika anda tertarik dengan seseorang lalu memperhatikannya, mengaguminya, lalu mencoba membangun komunikasi, terjadi komunikasi yang intens, lalu ada kesesuaian rasa, maka dari sinilah awal perselingkuhan itu akan dimulai.

Banyak contoh suami berselingkuh dengan gadis, ada yang berselingkuh dengan janda bahkan berselingkuh dengan isteri orang.

Ada pula isteri yang berselingkuh dengan pemuda, berselingkuh dengan duda atau bahkan berselingkuh dengan suami orang.

Baca: 4 Kisah Artis Ganteng dan Cantik Ketahuan Selingkuh, No 1 Digerebek di Hotel Oleh Mertua!

Selingkuh itu bisa hanya sebatas ngomong-ngomong mesra, saling menukar nomor telepon atau handphone lalu janjian untuk bertemu.

Pertemuan itu kalau diulang-ulang maka bisa menjurus ke wilayah selingkuh yang lebih serius bahkan mengarah kepada tindakan perzinahan.

Ketika mereka terjebak dalam situasi ini biasanya mereka sangat sulit untuk menemukan jalan keluarnya, sehingga kadang-kadang membuat keluarga mereka hancur berantakan.

Seperti yang dialami oleh pasangan suami-istri dalam kisah di bawah ini, dimana sang istri berzina dengan bos di tempatnya bekerja, dengan alasan yang sangat sulit diterima oleh sang suami.

Kendati kisah yang dikutip dari sudah cukup lama situs eramuslim ini sudah cukup lama, tapi bagi yang belum membacanya semoga bisa mengambil pelajaran, karena apapun alasannya selingkuh tetap perbuatan tidak benar. Berikut Kisahnya:

Halaman
1234
Editor: bandot
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help