Kasus Pembunuhan

Pagi Sebelum Indri Menghilang, Ini Permintaan Terakhirnya Kepada Sang Ayah

Wijaya Nyoman, Ayah kandung dari Indri Sefiana Putri, siswi SMP korban pembunuhan di Kumpe Ulu, Muarojambi, sudah menaruh

Pagi Sebelum Indri Menghilang, Ini Permintaan Terakhirnya Kepada Sang Ayah

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Wijaya Nyoman, Ayah kandung dari Indri Sefiana Putri, siswi SMP korban pembunuhan di Kumpe Ulu, Muarojambi, sudah menaruh curiga kepada kedua pelaku, sebelum akhirnya kasus ini terungkap.

Wiajaya mengenal pelaku karena merupakan mantan rekan kerjanya. Bahkan, satu diantaranya yakni Irwan masih bekerja sebagai bawahanya ditempat kerja.

"Si Sopian alias Ujang itu, dulu anak buah saya, dia berhenti sekitar dua tahun lalu," Kata Wijaya Kepada Tribunjambi.com, saat dihubungi via telepon selulernya, sabtu (23/12).

Baca: FOTO: Terkena Pukulan Siku Tepat di Tengkorak saat Bertanding, Dahi Atlet Muay Thai Penyok

Wijaya sempat menaruh curiga kepada salah seorang pelaku yakni kepada Irwan, sebab tersangka masih aktif bekerja denganya sebagai penjaga pos keamanan di perusahaan perkebunan sawit tempat kerjanya.

"Sejak kejadian hilangnya Putri saya ini, si Irwan ini jadi jarang menghadap ketemu saya dan melapor. biasanya setiap apa-apa dia itu menghadap," ujarnya.

Namun, saat kasus ini terungkap ia sangat shok mengetahui, bahwa nyawa putrinya ternyata benar dihabis oleh anak buah serta mantan anak buahnya.

Sementara itu, mengenai Indri Sefiana Putri, almarhumah purinya, Wijaya menceritakan, bahwa putri nya tersebut adalah anak yang baik dan penurut dengan orang tua. "Anaknya tidak pernah macam-macam," ujar Wijaya.

Kenangan terakhir yang Wijaya ingat tentang putrinya tersebut sebelum peristiwa terjadi adalah pada pagi hari itu sebelum berangkat ke sekolah Indri meminta kepada ayahnya untuk dibelikan paket data internet.

Halaman
12
Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved