Arus Mudik Lebaran 2023

41 Personil Gabungan Siaga di Posko Mudik Tempino Jambi

Sejumlah personel keamanan dan petugas kesehatan dikerahkan untuk bersiaga di posko pengamanan mudik lebaran 1444 Hijriyah yang berada di K

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Kapolsek Mestong, AKP Taroni Zebua. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sejumlah personel keamanan dan petugas kesehatan dikerahkan untuk bersiaga di posko pengamanan mudik lebaran idul fitri 1444 Hijriyah yang berada di KM 27 Tempino, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Setidaknya ada 41 personil gabungan yang di standby kan di posko tersebut sebagai antisipasi dan memperlancar arus mudik dan balik lebaran.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Mestong, AKP Taroni Zebua. Ia menyebut bahwa personil gabungan terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Petugas Kesehatan hingga pramuka. AKP Taroni Zebua menyebut bahwa penjagaan dilakukan selama 24 jam dengan pembagian shift.

“Petugas kita ada 13 personil dari kepolisian,kemudian ada empat dari TNI, kesehatan ada delapan, kemudian dishub ada delapan dan ada juga adik-adik pramuka itu ada delapan,”terangnya.

Disisi lain, disampaikan oleh AKP Taroni Zebua bahwa dirinya juga meminta kepada seluruh petugas jaga untuk menjaga kesehatan selama bertugas. Sementara untuk pemudik kata AKP Taroni Zebua jika merasa membutuhkan petugas di posko untuk tidak sungkan, termasuk jika dirasa membutuhkan penanganan kesehatan.

“Kita berharap mudik tahun ini bisa aman dan lancar, dan untuk wilayah mestong khususnya personil kita semua siap menyambut pemudik yang akan melakukan mudik maupun balik nantinya,”pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kakek 70 Tahun Mudik Naik Sepeda Ontel, Ini Kisah dan Cerita Dibalik Semangatnya

Baca juga: Hati-hati, 3 Ruas Jalan Lintas Jambi-Tempino Rawan Kecelakaan

Baca juga: Polisi Akan Selidiki Calo Korupsi Penerimaan Siswa Baru di SMA 8 Kota Jambi yang Jerat Mantan Kepsek

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved