Kecelakaan Mobil Dinas

Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi Disebut Mengundurkan Diri, Sekwan belum Terima Suratnya

Sekretariat DPRD Provinsi Jambi masih belum terima surat pengunduran diri Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Kondisi mobil dinas pelat merah, yang kecelakaan di Jambi. Polisi masih menelusuri informasi dugaan digerebek dan dikejar warga sebelum terjadi kecelakaan tunggal pada Kamis (2/2/2023) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sekretariat DPRD Provinsi Jambi masih belum terima surat pengunduran diri Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Jambi, Amir Hasbi, Senin (6/2/2023).

Amir menyebut bahwa Kasubag tersebut kabarnya memang akan mengundurkan dirinya sebagai Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi buntut dari kasus kecelakaan anaknya yang menggunakan kendaraan dinas milik sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

"Yang bersangkutan katanya akan mengundurkan diri dan suratnya akan dikasih hari ini. Tapi sampai dengan saat ini kita di sekretariat belum terima surat secara tertulis pengunduran dirinya,"ujarnya.

Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi yang disebut mundur dari jabatannya pasca kecelakaan mobil dinas dewan yang dibawa anaknya.
Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi yang disebut mundur dari jabatannya pasca kecelakaan mobil dinas dewan yang dibawa anaknya. (Kolase)

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Kabag Umum DPRD Provinsi Jambi, Bambang Supriyadi saat di konfirmasi.

Ia menyebut bahwa sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima surat tertulis pengunduran diri Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

"Sampai dengan saat ini kita belum terima surat pengunduran dirinya. Memang benar jika yang bersangkutan katanya akan mengundurkan diri, tapi sampai saat ini kita belum terima, tidak tahu kalau mungkin nanti sore, yang pasti sampai siang ini belum,"pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Belum Terima Surat Pengunduran Diri Kasubag, Edi: Saya Sudah Minta Gubernur Nonaktifkan

Baca juga: Al Haris Diisukan Pindah ke Golkar, H Bakri: Al Haris Menegaskan Tetap di PAN

Baca juga: IRT Muda Tersangka Pelecehan di Jambi Ancam Aniaya Bayinya Jika Suami tak Mau Diajak Hubungan badan

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved