Berita Merangin

Nilwan Yahya Ucapkan Terima Kasih Kontribusi Karang Taruna Cahaya Subur Untuk Merangin

Karang Taruna adalah wadah pengembangan generasi muda nonpartisan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab

Penulis: Solehan | Editor: Rahimin
tribunjambi/solehan
Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya berserta istri Juniarti Nilwan menghadiri acara Karang Taruna Cahaya Desa Bukit Subur. 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN - Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya berserta istri Juniarti Nilwan menghadiri acara Karang Taruna Cahaya Desa Bukit Subur, Kecamatan Tabir Timur, Merangin, Minggu (15/1/2023).

Acara yang bertempat di halaman kantor Desa Bukit Subur itu mengusung tema Makrab (Malam Keakraban) pusat informasi konseling dan remaja (Pik-R), "menyatukan perbedaan untuk merekatkan kebersamaan, nanti kita akan cerita tentang hari ini".

Kedatangan Nilwan Yahya beserta istri Juniarti Nilwan disambut antusias masyarakat Desa Bukit Subur. 

Pada kesempatan itu, Nilwan Yayha mengatakan, Karang Taruna adalah wadah pengembangan generasi muda nonpartisan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab. 

"Teruslah berkarya untuk remaja diseluruh Kabupaten Merangin, khususnya di desa Bukit Subur. Jadilah sosok remaja yang mandiri dengan kerja inovatif dan kreatif," katanya. 

Nilwan Yahya juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi Karang Taruna Cahaya Subur untuk Kabupaten Merangin

"Kontribusi Karang Taruna Cahaya Subur ini tidak hanya pada lingkungannya dan Kabupaten Merangin, tapi kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini," pungkasnya. 

Ketua Karang Taruna Cahaya Subur, Yahya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup Nilwan Yahya pada acara yang digelar Karang Taruna itu. 

"Terimakasih pak Wabup Merangin Nilwan Yahya yang telah meluangkan waktu menghadiri acara. Semoga dengan kehadiran pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini pertama kalinya acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Wabup," katanya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Wabup Nilwan Yahya Minta PPK Segera Koordinasi Secara Vertikal dan Horizontal

Baca juga: Jadi Irup Hari Amal Bhakti, Nilwan Yahya Minta ASN Kemenag Merangin Jaga Kerukunan Jelang Pemilu

Baca juga: Jadi Irup Hari Korpri ke-51, Wabup Merangim Nilwan Yahya Minta PNS Tingkatan Profesionalisme

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved