Berita Jambi

Jelang Imlek, Pemkot Jambi Berikan 500 Paket Sembako pada Masyarakat Tionghoa

Pemerintah Kota Jambi bersama dengan Forum CSR Kota Jambi membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Thionghoa di Vihara Sakyakirti, Jum'at (13/1

Tribunjambi.com/Srituti Apriliani Putri
Pemerintah Kota Jambi bersama dengan Forum CSR Kota Jambi membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Thionghoa di Vihara Sakyakirti, Jum'at (13/1/2023). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah Kota Jambi bersama dengan Forum CSR Kota Jambi membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Thionghoa di Vihara Sakyakirti, Jum'at (13/1/2023).

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan, paket sembako ini diberikan kepada masyarakat Tionghoa yang tidak mampu dalam rangka memperingati perayaan Imlek atau tahun baru Cina.

"Membagikan paket sembako kepada saudara-saudara kita yang akan merayakan hari raya Imlek khusus warga-warga Thionghoa yang ada di Kota Jambi," kata Syarif Fasha.

Kegiatan ini dikatakan Syarif Fasha merupakan kegiatan tahunan, dimana nantinya paket sembako tersebut juga akan disalurkan ke beberapa Vihara lain yang ada di Kota Jambi.

"Kegiatan ini sudah kami laksanakan semenjak kepemimpinan kami di periode pertama, sampai dengan saat ini. Semoga bisa dimanfaatkan oleh keluarga-keluarga kita yang akan Imlek,' kata Fasha.

Untuk diketahui, pemberian paket sembako ini nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) Jambi. (Tribunjambi.com/Srituti Apriliani Putri)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Sunan Kalijaga Minta Venna Melinda Berdamai dengan Ferry Irawan: Seperti Kasus Billar dan Lesti

Baca juga: Harga BBM di Jambi Hari Ini, Pertaliter Rp 10.000 dan Pertamax Rp 13.050

Baca juga: Dinas PMD Targetkan 70 Desa Berstatus Mandiri di Batanghari hingga Akhir Periode Bupati Fadhil Arief

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved